Jadwal Tayang Drama Korea Doctor Slump, Drama Komedi Park Hyun Shik dan Park Shin Hye

Jadwal Tayang Drama Korea Doctor Slump, Drama Komedi Park Hyun Shik dan Park Shin Hye

Poster Drakor JTBC Doctor Slump--instagram @jtbcdrama

INFORADAR.ID - Sudah lama sekali kita tidak melihat Park Shin Hye berakting dalam serial drama Korea, pada bulan Mei 2022, aktris cantik ini melahirkan anak pertamanya. 

Jadi tidak mengherankan jika Park Shin Hye tidak terlihat lagi dalam serial drama. Tidak lama lagi, Park Shin Hye akan comeback dengan drama terbarunya, Doctor Slump, yang akan dirilis pada 27 Januari 2024.

Drama Korea Doctor Slump telah meluncurkan teaser lainnya yang menggetarkan hati penggemar yang tak sabar melihat reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Sik setelah 10 tahun sejak membintangi drama populer The Heirs.

Drakor Doctor Slump akan memiliki 16 episode yang tayang pada saluran JTBC dan Netflix.

Dalam Doctor Slump ini, Park Shin Hye berperan sebagai Nam Ha Neul dan Park Hyung Sik berperan sebagai Yeo Jung Woo.

Drama Doctor Slump bercerita tentang Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang merupakan rival di masa SMA.

Setelah lulus SMA, keduanya tidak lagi berpapasan dan akhirnya sukses dalam karir masing-masing di bidang kedokteran.

BACA JUGA:Tahun Baru Makin Seru, Ini Deretan Drama Korea yang Tayang Bulan Januari

Nam Ha-neul menjadi seorang ahli anestesi dengan kecerdasan yang luar biasa hingga disebut jenius.

Sementara itu, Yeo Jung-woo adalah seorang ahli bedah plastik profesional dan dikenal oleh banyak orang sebagai dokter yang sangat kompeten di bidangnya.

Namun, Yeo Jung-woo mulai mengalami masalah yang berhubungan dengan pekerjaan, yaitu kecelakaan medis, yang akhirnya membawanya ke titik terendah dalam hidupnya, terutama dalam karirnya.

Di tengah kesulitan tersebut, Yeo Jung-woo kebetulan bertemu dengan Nam Ha-neul yang juga mengalami kesulitan dalam pekerjaannya.

Sejak saat itu, Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul memulai hubungan mereka sebagai teman, namun tak lama kemudian mereka mengembangkan perasaan baru dan berhasil menciptakan hubungan romantis di antara mereka.

Pada teaser terbaru untuk drama yang akan segera tayang, Doctor Slump.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: