Rekomendasi Villa dan Hotel dengan Pemandangan Pantai Anyer yang Eksotis

Rekomendasi Villa dan Hotel dengan Pemandangan Pantai Anyer yang Eksotis

Mambruk Hotel and Convention dengan pemandangan pantai yang indah dan nyaman.-instagram @mambrukhotelanyer-

Berlokasi di Jalan Raya Karang Bolong, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Marbella Hotel Convention and Spa sangat cocok menjadi tempat penginapan bagi kamu yang ingin menikmati akhir tahun bersama orang terkasih.

 

3. Sanghyang Indah Spa Resort

Untuk kamu yang mencari penginapan dengan view indah dan estetik, Sanghyang Indah Spa Resort bisa menjadi tempat tujuanmu. Sanghyang Indah Spa Resort menyediakan pilihan kamar dengan menyesuaikan budget. Namun meski tipe kamar berbeda, kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas yang sama dengan pelayanan ramah.

Terdapat beberapa tempat instagramable di tiap pojok Sanghyang Indah Spa Resort. Tempat yang tidak jauh dari pesisir pantai, membuat liburan kamu akan sangat berkesan.

Sanghyang Indah Spa Resort berlokasi di Jalan Raya Sirih, KM 128, Desa Cikoneng, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang.

 

4. Mambruk Hotel and Convention

Hotel bintang 4 dengan fasilitas mewah selanjutnya yaitu Mambruk Hotel and Convention. Untuk kamu yang ingin menikmati malam tahun baru bersama orang terkasih, hotel satu ini sangat cocok menjadi tempat untuk menikmati keindahan malam di pesisir pantai.

Letaknya yang tidak jauh dari pesisir pantai, membuat Mambruk Hotel and Convention memiliki view pantai yang sangat indah. Tempat ini juga sangat cocok untuk menikmati sunset di sore hari.

Itulah rekomendasi villa dan hotel yang berada di pantai Anyer Kabupaten Serang untuk menikmati liburan tahun baru. Memiliki fasilitas mewah dengan harga yang terjangkau. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: