Rekomendasi Villa dan Hotel dengan Pemandangan Pantai Anyer yang Eksotis

Rekomendasi Villa dan Hotel dengan Pemandangan Pantai Anyer yang Eksotis

Mambruk Hotel and Convention dengan pemandangan pantai yang indah dan nyaman.-instagram @mambrukhotelanyer-

INFORADAR.ID – Berikut rekomendasi vila hingga hotel dengan pemandangan pantai eksotis, untuk menikmati liburan akhir tahun bersama orang tersayang.

Tinggal menghitung hari tahun 2023 akan segera berakhir. Tidak ada salahnya menutup akhir tahun dengan berlibur menikmati keindahan alam.

Banten memiliki wisata alam yang tidak diragukan lagi keindahannya. Salah satunya pantai Anyer yang berada di kabupaten Serang.

Selain memiliki keindahan pantai yang eksotis, Anyer juga memiliki deretan villa hingga hotel yang memiliki view indah menghadap gunung anak krakatau dengan hamparan pantai yang biru.

Berikut rekomendasi villa dan hotel yang memiliki pemandangan pantai eksotis.

 

1. Aston Anyer Beach Hotel

Hotel pertama yang memiliki tempat nyaman dan pemandangan indah yaitu Aston Anyer Beach Hotel. Hotel bintang 4 ini sangat populer di kawasan Anyer. Dengan menawarkan view indah dan fasilitas mewah, hotel satu ini juga menawarkan berbagai pilihan kamar. Kamu bisa memilih kamar dengan kenyamanan dan budget yang sesuai.

Aston Anyer Beach Hotel bertempat di Jalan Raya Karang Bolong, KM 139, Desa Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Letaknya tidak jauh dari pantai Florida dan pantai Krenceng.

 

2. Marbella Hotel and Convention

wisatawan. Selain memiliki view pantai yang indah, Marbella Hotel Convention and Spa juga memiliki area yang luas. 

Memiliki fasilitas bintang 5, Marbella Hotel Convention and Spa menawarkan harga yang terjangkau bagi para pelancong. 

Marbella Hotel Convention and Spa juga memiliki banyak pilihan kamar yang nyaman dan terdapat kolam renang besar di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: