Serbu 15 Wahana Seru di Trans Studio Bandung Numpung Ada Promo Akhir Tahun

Serbu 15 Wahana Seru di Trans Studio Bandung Numpung Ada Promo Akhir Tahun

Trans Studio Bandung--instagram @transstudio.bandung

Wall climbing dengan ketinggian 15 meter akan memberimu suatu misi, yaitu mendaki dinding dan mengambil permata yang dijaga oleh Mr. Kong di puncak tebing. Hati-hati saat mendapat serangan ya!

13. Dunia Lain The Ride

Penggemar tayangan horor harus mencoba wahana Dunia Lain The Ride! Cobalah naik kereta untuk menelusuri misteri legenda Bandung yang menyeramkan. Memasuki area wahana, siap-siap untuk uji nyali dengan merasakan secaara langsung cerita mistis legenda hantu Indonesia. Hiii!

14. Dragon Riders

Wahana yang satu ini juga tak kalah seru. Melalui Dragon Riders, kamu seolah-olaj naik seekor naga untuk terbang tinggi dan berayun-ayun di atas ketinggian.

15. Jelajah

Jika mengaku sang petualangan, coba rasakan serunya masuk ke wahana Jelajah. Memasuki area ini, kamu akan disambut oleh lebatnya hutan Afrika lengkap dengan ragam satwa buas. Serunya lagi, kamu bisa melihat air terjun setinggu 13 meter!

16. Trans City Theater

Usai mencoba berbagai wahana seru dan menegangkan, kamu bisa bersantai sejenak dengan mengunjungi Trans City Theater. Teater berkelas internasional ini menampilkan pertunjukan sekelas Broadway. Tonton pertunjukan The Untold Story of CADABRA, yaitu pertunjukan sulap yang menceritakan tentang sebuah mimpi seseorang. Menariknya, kamu bisa berinteraksi secara langsung dengan para pesulap!

Berkunjung ke Trans Studio Bandung  akan memberikan Anda momen tak terlupakan di wahana yang mendebarkan. Adapun jam buka Trans Studio Bandung yaitu setiap hari pukul 11.00 - 17.00.

Spesial libur Natal dan Tahun Baru, Trans Studio Bandung punya promo menarik yakni potongan harga sebesar 15%, yuk buruan ke Trans Studio Bandung dan jelajahi wahana seru yang ada di sana.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: