Serbu 15 Wahana Seru di Trans Studio Bandung Numpung Ada Promo Akhir Tahun

Serbu 15 Wahana Seru di Trans Studio Bandung Numpung Ada Promo Akhir Tahun

Trans Studio Bandung--instagram @transstudio.bandung

INFORADAR.ID - Trans Studio Bandung adalah salah satu wahana yang wajib dikunjungi ketika Anda berkunjung ke Kota Kembang. 

Alasannya adalah karena lokasi Trans Studio Bandung tidak terlalu panas dan pengunjung dari segala usia dapat mencoba dan menikmati berbagai wahana yang menegangkan. 

Karena Trans Studio Bandung adalah salah satu taman bermain indoor terbesar di Indonesia. 

Dengan demikian, wisata ke Bandung ini cocok untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman.

Berikut ini adalah wahana seru yang ada di Trans Studio Bandung.

1. Black Hearts Pirate Ship

Ini dia area favorit anak-anak di Trans Studio Bandung! Black Hearts Pirate Ship menghadirkan taman bermain softplay tematik terbesar di Asia Tenggara. Terdiri dari empat lantai, anak-anak bisa bermain bola dan mencoba ragam permainan interaktif di sini. Seluruh permainan juga didesain untuk melatih kemampuan motorik anak berusia 6-12 tahun. Dijamin si kecil senang!

2. Dunia Anak

Mau membuat si kecil senang? Ajak saja ke wahana Dunia Anak! Ada banyak wahana seru yang dikhususkan anak-anak seperti Tea Ride yaitu wahana cangkir berputar yang bisa dinaiki segala usia dengan pengawasan orang dewasa, berputar naik kuda di wahana Carrousel, balapan mobil di wahana City Car, hingga berkeliling naik kereta dengan wahana Go Go Train.

3. Ocean World Science Center

Untuk kamu yang membawa anak atau keponakan, ajak si kecil menjelajahi Ocean World Science Center. Bertema laut, wahana ini akan membawa anak-anak bermain dan belajar banyak hal mengenai dunia bawah laut. Bahkan kamu bisa melihat ikan hiu hingga piranha secara langsung!

Wahana Trans Studio Bandung ini turut dilengkapi dengan alat peraga yang membuatmu bisa menjelajah dan menyaksikan secara langsung keindahan dan biota bawah laut. Jelajahi empat zona seru, seperti Zona Introductory (Jelajah Samudra), Zona The Abyss, Zona Shark Alley (Zona Hiu), hingga Zona Human Interaction.

4. Si Bolang Adventure

Pasti kamu nggak asing kan jika mendengar nama Si Bolang? Tayangan untuk segala usia ini juga hadir di Trans Studio Bandung dalam bentuk wahana. Kamu dan si kecil bisa berrualang keliling Indonesia bersama si Bolang untuk mengenal keunikan budaya dan keindahan alam Nusantara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: