3 Kawasan Wisata Murah Meriah di Tangerang, Cocok untuk Menghabiskan Waktu Libur Natal dan Tahun Batu

3 Kawasan Wisata Murah Meriah di Tangerang, Cocok untuk Menghabiskan Waktu Libur Natal dan Tahun Batu

Potret wisata kuliner di The Breeze.-@cisaukpoint_id-

INFORADAR.ID – Berikut merupakan rekomendasi wisata murah meriah yang ada di kawasan Tangerang, cocok untuk menghabiskan waktu di liburan natal dan akhir tahun.

Tangerang menjadi salah satu tempat yang canter di kawasa terdekat dengan Kota Jarta yang juga di dalamnya memiliki keindahan berupa wisata tangerang, sehingga sangar cocok digunakan untuk liburan.

Destinasi wisata di Tangerang yang murah dan terkenal ini menarik banyak wisatawan di akhir pekan, sehingga cocok untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Tidak perlu jauh-jauh, karena ada banyak tempat wisata murah dan menarik di Tangerang yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati liburan Natal dan Tahun Baru bersama orang-orang tercinta.

Berikut merupakan rekomendasi wisata Tangerang yang wajib Anda kunjungi di liburan natal dan tahun baru kali ini, antara lain:

1. Situ Cipondoh

Pemandangan danau dari Situ Chipondo terkenal dengan keindahannya. Pengunjung dapat mencoba berbagai wahana dan ada sepeda air, perahu bebek dan perahu yang dapat membawa wisatawan berkeliling danau.

 Selain menikmati keindahan danau dan mencoba berbagai kegiatan, di sini juga tersedia makanan dengan harga yang terjangkau, dan tiket masuk ke Situ Cipondoh untuk satu orang semurah Rp 5.000.

BACA JUGA:Mau Belanja Sekaligus Healing di Tempat Nuansa Alam? Main ke The Breeze Mall Aja

2. The Brezee

Breeze BSD City merupakan pusat gaya hidup dan hiburan outdoor pertama di Indonesia dan atraksi pusat kota ini menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran, supermarket, pusat kebugaran, dan taman bermain anak-anak.

Alamatnya di Jalan BSD Green Office Park, BSD Grand Boulevard, Sampora, BSD, Tangerang, Banten.

3. Museum Benteng Heritage

Museum ini didirikan pada tahun 2011 dan bertempat di sebuah rumah tua yang telah ada sejak abad ke-17.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: