Selain Bisa Metik Buah, Wisatawan Bisa Camping Ground Agrowisata Agrinex di Cikeusik

Selain Bisa Metik Buah, Wisatawan Bisa Camping Ground Agrowisata Agrinex di Cikeusik

Wisatawan tengah menikmati suasana camping ground di Kampung Agrinek RT 04 RW 05, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.-Ceo Agrinex Farm Rifda Ammarina -

INFORADAR.ID - Agrowisata Agrinex merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Pandeglang yang memanjakan pengunjungnya menyatu dengan alam.

Selain bisa memetik buah-buahan dari pohonnya, Agrowisata Agrinex juga menyediakan tempat khusus untuk camping ground bersama teman maupun keluarga.

Lokasi Agrowisata Agrinex berada di Kampung Agrinek RT 04 RW 05, Desa Cikeusik, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Camping ground bisa dilakukan secara solo, berdua maupun bareng teman dan keluarga yang memang ingin menikmati suasana alam di Kampung Agrinex yang asri serta sejuk karena memang berada di area perkebunan sangat luas. Namun memang lokasinya berada di tepi jalan Munjul-Cikeusik.

Kalaupun berada di area perkebunan kalau untuk kondisi jalannya sudah mulus karena memang sudah dibeton.

Jadi Kampung Agrinex ini sangat pas untuk liburan segala usia, baik anak maupun usia lanjut. Udara di area Kampung Agrinex juga segar karena memang jauh dari aktivitas industri.

BACA JUGA:Mau Metik Mangga Arummanis, Kunjungi Agrowisata Agrinex di Cikeusik

Ceo Agrinex Farm Rifda Ammarina mengatakan, Kampung Agrinex siap menerima rombongan camping ground.

"Wisawatan melakukan camping ground dapat menyatu dengan alam. Bukan hanya dapat menikmati bintang dan bulan yang dilihat saat malam datang tapi juga bisa liat sunrise menjelang Maghrib," katanya kepada INFORADAR.ID, Jumat, 15 Desember 2023.

Kemudian, wisatawan juga bisa hiking di dalam hutan jati. Serta bisa petik petik buah di Kebun Buah Kampung Agrinex.

"Bisa makan di resto bersama dengan kapasitas ratusan orang. Serta salat berjamaah di Masjid," katanya.

Wisatawan juga bisa berbagi ilmu dengan santri karena memang Kampung Agrinex juga menjadi tempat belajar santri menimba ilmu. Selain itu juga bisa melihat aktivitas petani Kampung

Agrinex saat merawat kebun dan panen.

"Adapun untuk anak-anak bisa belajar dan bermain di Kidsos Farm dan Play Ground. Bahkan bisa resepsi pernikahan di tengah kebun depan Function Room di Kampung Agrinex," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: