4 Rekomendasi Tempat Liburan yang Cocok di Musim Penghujan

4 Rekomendasi Tempat Liburan yang Cocok di Musim Penghujan

Salah seorang saat berwisata di area perkebunan teh-Instagram @tia_journey-

INFORADAR.ID – Memasuki musim penghujan bukan berarti menjadi penghalang untuk berlibur sebagaimana yang sudah Anda rencanakan.

Karena akhir atau awal tahun biasanya menjadi waktu yang banyak dimanfaatkan untuk berlibur atau berwisata dengan sejenak merefresh pikiran yang selama setahun Anda disibukan oleh aktivitas pekerjaan setiap hari.

Namun, seperti biasa baik di akhir maupun awal tahun itu memasuki musim penghujan. Agar liburan Anda tetap berjalan aman, nyaman dan sesuai rencana, berikut ini Inforadar.id merekomendasikan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat musim hujan tapi tetap seru dan menyenangkan. 

Yuk langsung saja simak ulasan tempat wisata saat musim hujan yang cocok untuk dikunjungi.

1. Museum

Ingin menikmati liburan saat musim hujan di dalam ruangan yang edukatif, coba berkunjunglah ke museum untuk sejenak mempelajari budaya dan peninggalan terdahulu.

Mungkin bagi sebagian orang museum sangat membosankan dan tidak menyenangkan, namun perlu diketahui, di museum, Anda dapat memperluas pengetahuan dengan cara menarik. Jadi selain berlibur Anda juga mendapat pengetahuan baru.

BACA JUGA:Tips Cepat Cegah Masuk Agin Agar Libur Akhir Tahun Tetap Fit di Musim Hujan

2. Villa di Perbukitan atau Kebun Teh

Rekomendasi selanjutnya, liburan di musim penghujan cocok untuk menginap di Villa di daerah perbukitan atau kebun teh.

Karena beberapa orang bilang bahwa hujan punya cita rasanya sendiri. Untuk menambah cita rasa itu, 

Anda bisa menyewa vila yang berada di pedesaan atau di kebun teh. Pada musim hujan, tempat-tempat seperti ini justru akan semakin menampakkan keindahannya karena tumbuh-tumbuhan akan semakin asri dan tampak lebih hijau. 

Setelah melalui rutinitas yang padat di pekerjaan, Anda bisa mencoba wisata ini. Selain untuk menenangkan diri, wisata ini adalah obat ampuh untuk menghilangkan stres.

3. Sea World

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: