10 Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Estetik untuk Pasangan Tersayang

10 Ucapan Selamat Ulang Tahun yang Estetik untuk Pasangan Tersayang

ilustrasi ucapan selamat ulang tahun untuk pasangan tersayang--sumber & design freepik.com

INFORADAR.ID - Teks ucapan selamat ulang tahun untuk pria yang estetis dan romantis dengan kalimat yang baik. Mungkin pilihan dalam penawaran ucapan selamat ulang tahun untuk teman yang estetis bisa menginspirasi Anda.

Ada banyak kata ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat estetis yang bisa Anda ungkapkan dengan cara yang membuatnya merasa istimewa. Tidak harus panjang, ucapan selamat ulang tahun yang singkat dan estetis untuk seorang teman dapat membuatnya terkesan.

Cobalah untuk membuat ucapan selamat ulang tahun untuk teman estetika yang jujur dan tulus. Jika Anda tidak terbiasa memilih kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk pacar yang estetis, Anda bisa meniru kalimat yang sudah ada.

1. Happy Birthday to my Knight in Shining Armor! makasih sudah membuat semua impianku menjadi kenyataan.. Semoga kamu mendapatkan yang terbaik hari ini dan tahun-tahun mendatang.

2. Selamat ulang tahun untuk salah satu orang paling baik dan paling lucu dalam hidupku. Semoga impian dan tujuanmu menjadi kenyataan karena kamu pantas mendapatkan semua hal baik dalam hidup. I love you!

BACA JUGA:Deretan Ucapan Hari Anak Sedunia 2023 Terbaik untuk Status WhatsApp

3. Wishing the happiest, best birthday to my 24/7. I love you, sweetheart. Many-many happy returns of the day

4. To the birthday boy: If loving you was a crime, I would be doing hard time. Happy birthday to the most kind and loving man on the face of this earth

5. Here's a birthday wish for the woman that makes me feel like a luckiest man in this world. Happy Birthday, my love.

6. Happy birthday to the one who holds the key to my heart! Thank you for being my constant source of happiness and love. Let's make this day unforgettable!

7. Selamat ulang tahun salah satu orang favoritku, aku hanya ingin kamu senantiasa berbahagia, baik hari ini ataupun nanti. Love you!

8. Happy birthday to the one who holds the key to my heart! Thank you for being my constant source of happiness and love. Let's make this day unforgettable!

9. Happy birthday to the person who makes even the most ordinary days extraordinary! May your birthday be as amazing as you are. I love you more than words can express.

10. I am wishing the most incredible birthday today to my amazing lover!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: