Rekomendasi Film Horor, Jangan Nonton Kalo Gak Kuat dan Penakut

Rekomendasi Film Horor, Jangan Nonton Kalo Gak Kuat dan Penakut

triler film horor barat--Instagram @mairtvcrave

INFORADAR.ID -  Menonton film horor bisa menjadi salah satu alternatif kegiatan yang bisa kita gunakan untuk mengisi waktu luang kita di akhir pekan dan hari libur. Selain itu, diketahui bahwa sebagian besar orang Indonesia menyukai hal-hal yang berbau misterius. Tidak mengherankan, hal ini menginspirasi banyak produser film untuk membuat versi terbaik dari sebuah film horor.

Ada berbagai situs layanan streaming yang juga menawarkan berbagai film horor dan acara seram lainnya. Bahkan, beberapa di antaranya didasarkan pada kisah nyata, menyanggah mitos yang ada secara lokal. Tentunya hal ini membuat sebuah film horor menjadi lebih menarik dan menegangkan bagi mereka yang pernah menontonnya.

Produksi film horor yang selalu membuat detak jantung penonton semakin cepat, dan juga sering membuat film opium bagi sebagian orang yang sangat menyukai genre ini dengan merinding.

Pastinya, sebuah film horor akan sama menariknya, terlepas dari apakah itu berdasarkan plot atau berdasarkan kisah nyata. Keduanya memiliki magnet sendiri yang menarik orang untuk menonton.

1. Creep

"Creep" adalah film rekaman yang ditemukan tentang seorang sinematografer yang mendapat tugas aneh untuk menembak seorang pria di pegunungan. Tetapi kemudian dia menyadari bahwa pria itu mungkin memiliki motif yang lebih kejam daripada yang terlihat.

BACA JUGA:5 Cerita Horor Kilat, Cocok Buat Tebak-Tebakan di Status WA

2. Southbound

"Southbound" terdiri dari beberapa cerita horor yang dihubungkan oleh jalan raya yang tak berujung. Film ini bercerita tentang seorang karakter yang, dalam perjalanan berbahaya, harus menghadapi iblis batinnya dan musuh supernatural.

3. Raw

"Raw" bercerita tentang seorang mahasiswa vegetarian yang menjumpai dunia kanibalisme saat kuliah. Film ini mengeksplorasi tema identitas, hasrat terlarang, dan surealisme dengan gaya yang menegangkan dan meresahkan.

4. Barbarian

Barbarian adalah film horor fantasi tentang seorang remaja bernama Conan yang memulai perjalanan epik untuk membalas kematian ayahnya. Sepanjang jalan, dia bertemu musuh jahat, sihir gelap, dan makhluk menakutkan.

5. The Visit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: