Liburan Nataru 2023 ke Bayah, Rekomendasi Staycation Seru di Pantai Pulo Manuk yang Adem

Liburan Nataru 2023 ke Bayah, Rekomendasi Staycation Seru di Pantai Pulo Manuk yang Adem

Suasana penginapan Kayakas Crib dan Camp di Pantai Pulo Manuk, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak.-Instagram @here.at.kayakas-

INFORADAR.ID - Pada penutup tahun 2023 saat ini ada banyak momen yang bisa dimanfaatkan, salah satunya yakni momen liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) untuk mengisi momen akhir tahun yang semakin menyenangkan.

Tentunya banyak momen yang bisa dikunjungi saat libur Nataru, rekomendasi tempat yang cocok untuk healing sambil Staycation yakni  Pantai Pulo Manuk tepat Hotel Kayakas Crib and Camp. 

Tempat yang satu ini, menawarkan penginapan sekaligus bisa menikmati wisata Lebak yang terkenal yakni keindahan kawasan Pantai Pulo Manuk yang berada pada kawasan pantai Sawarna.

Kayakas Crib dan Camp, banyak menawarkan fasilitas menarik tidak hanya penginapan saja. Berbagai fasilitas tersebut di antaranya  restoran, lokasi camping ground, arena Gokart, live music, menikmati keindahan pantai Pulo Manuk dan masih banyak lagi.

Lokasi Kayakas Crib and Camp berada tepat di Pantai Pulo Manuk, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak. Dari wilayah Jabotabek bisa ditempuh sekitar 3 jam perjalanan menggunakan mobil atau motor.

BACA JUGA:Pantai Pulomanuk Bayah, Wisata Instagramble yang Murah Meriah

Menariknya pengunjung disini akan diajak bersantai sambil menikmati keindahan Pulo Manuk, ada sedikit cerita tentang asal muasal nama Pulo Manuk. Sebutan tersebut datang karena ada pulau kecil yang menjadi tempat bersarang burung atau dalam bahasa Sunda dinamai manuk, sehingga disebut dan dikenallah tempat tersebut menjadi Pulo Manuk.

Untuk pengunjung akan diajak bersantai, melihat telatennya para nelayan yang hendak mencari ikan. Karena lokasi Kayakas berada pada tempat kapal dan perahu disandarkan di tepi pantai.

Tentunya kawasan ini sangat menarik untuk dikunjungi karena banyak atraksi bermain dan wisata yang bisa dikunjungi. Pengunjung juga bisa mengabadikan momen yakni dengan berfoto di tepi pantai Pulo Manuk.

Menariknya lagi lokasi penginapan yang berada pada tepi pantai akan membuat kamu semakin nyaman, karena setiap pagi dan sore kamu akan disuguhi suara deguran ombak dan Indahnya senja di Pantai Pulo Manuk.

Jadi tunggu apalagi, segera persiapkan momen liburan kamu di Bayah dengan mengunjungi Kayakas Crib and Camp, dan nikmati waktu liburan Nataru 2023.

Berikut daftar harga di Kayakas :

Pulman Cottage Family 10 (2 bedroom) :

~Weekdays 1.250.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: