Rekomendasi Film yang Akan Membuat Mental Jauh Lebih Tangguh

Rekomendasi Film yang Akan Membuat Mental Jauh Lebih Tangguh

Rekomendasi film --Instagram @subtitleacademy

4. The Soloist (2009)

Anda mungkin menebak dari judulnya bahwa film tersebut berkisah tentang seorang musisi. Tapi musisi ini punya masalah. Dengan kesehatan mentalnya, dia akhirnya menjadi keledai. Lalu ada jurnalis yang menggodanya dan membantunya mengatur hidupnya dengan bantuan sistem kesehatan mental yang ada.

Sebagai, atau mungkin sebagai kombinasi dari pengejaran kebahagiaan dan skenario "Tidak ada hikmahnya", film ini bisa dilihat dari sisi jurnalis. Film ini, pada kenyataannya, menunjukkan bahwa sebagai pribadi juga penting untuk membantu orang - orang dengan masalah kesehatan mental. Yang bisa kita lakukan hanyalah membantu.

5. Inside Out (2015)

Film ini dianimasikan, tetapi "Inside Out" menunjukkan bahwa kesehatan dan kesejahteraan kita sama pentingnya dengan menyadari emosi yang kita alami, dan film ini menceritakan tentang perjalanan emosional di dalam diri seorang anak laki-laki yang dipaksa untuk tumbuh dewasa.situasi ini.

Kita dapat memahami bahwa semua emosi itu valid, dan kita harus menerimanya. Kita dapat mengalami semua emosi kita - kemarahan, kesedihan, kebahagiaan, dan akhirnya menemukan keseimbangan kita sendiri. Jika kita bisa mengendalikan emosi kita, kita bisa menikmati semua emosi yang kita alami.

Saat Anda mengalami depresi, cobalah menonton 1 film ini. Mereka akan mengingatkan Anda bahwa dalam hidup, kita masing-masing memiliki kekuatan mental untuk mengatasi segala rintangan dan mewujudkan impian kita.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: