Panorama Alamnya Menakjubkan, Ini Tempat di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Natal dan Tahun Baru 202

Panorama Alamnya Menakjubkan, Ini Tempat  di Bogor yang Cocok Dikunjungi Saat Liburan Natal dan Tahun Baru 202

Salah satu curug di Kawasan Puncak Bogor -dok pribadi-

INFORADAR.ID - Sudah tidak dipungkiri lagi, Bogor punya wisata alam yang menakjubkan. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi pada saat momen libur Natal dan tahun baru 2024.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Bogor yang punya panorama alam yang indah. Dijamin, mata pengunjung tidak berkedip saat tiba di sana. 

1. Curug 7 Cilember

Tempat wisata ini berada di Desa Jogjogan, Cisarua, kawasan Puncak Bogor. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang indah berupa air terjun. Ada 7 air terjun yang dapat ditemui disana. Masing-masing air terjun sangat indah dan instagramable.

Tempat ini sangat cocok bagi wisatawan yang menyukai suasana alam. Disana, terdapat penginapan yang bisa digunakan wisatawan untuk beristirahat sekaligus menikmati udara segar.

2. Desa Wisata Malasari 

Tempat wisata ini berjarak sekitar 50 kilometer dari Kebun Raya Bogor atau lebih tepatnya di Jalan Karamat Banteng, RT 004, RW 012, Desa Malasari, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. 

Tempat Wisata Desa Malasari ini masih berada di Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Di desa menyuguhkan pemandangan alam yang indah. 

Tempat ini punya pemandangan indah pada saat matahari terbit. Keindahan tersebut berupa muncul matahari seolah-olah di belakang gunung. 

BACA JUGA:Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Bersama, Wisata Yasmin Farm di Lebak

Selain jadi punya pemandangan alam yang indah, di Desa Wisata Malasari ditemukan pembuatan gula aren dan anyaman bambu. Di tempat ini juga terdapat penginapan jika wisatawan ingin bermalam. 

3. Ranggon Hills Bogor

Tempat wisata Ranggon Hills Bogor terletak di Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Tempat ini juga punya pemandangan alam yang indah dan cocok untuk dijadikan berkemah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: