Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Bersama, Wisata Yasmin Farm di Lebak

Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Bersama, Wisata Yasmin Farm di Lebak

Suasana taman Yasmin Farm di Kampung Karangsari, Desa Margajaya, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. -Nana Sudiana-

INFORADAR.ID - Wisata Yasmin Farm merupakan salah satu wisata Lebak yang menyenangkan untuk dikunjungi. wisata Lebak yang satu ini menawarkan spot berupa taman rekreasi dengan berbagai spot foto yang Instagramble.

Banyak lokasi spot foto di tempat ini di antaranya taman bunga, becak hias, sarang burung, jembatan pelangi, dan masih banyak lagi. Tentunya sangat menyenangkan untuk berkunjung kesini dan rekomendasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga di akhir tahun.

Selain taman rekreasi, fasilitas yang ditawarkan yakni adanya lokasi camping ground dan beberapa tempat lainnya. Karena lokasinya sangat rekomendasi dengan suasana alam yang masih terjaga.

Ada juga pojok kuliner, jadi selain bermain di taman rekreasi. Kamu juga bisa menikmati berbagai kuliner yang ada di Taman Yasmin Farm

Yasmin Farm memang sangat rekomendasi untuk dikunjungi, khususnya untuk bagi keluarga dan anak. Jadi untuk menyempatkan dalam mengisi kekosongan di akhir tahun bisa mengunjungi Wisata Yasmin Farm.

BACA JUGA:Berendam Air Panas Cocok untuk Isi Liburan Sekolah

Lokasinya sangat dekat dari Kota Rangkasbitung cukup ditempuh 15 menit perjalanan. Akses untuk menuju ke Yasmin Farm jalan sangat nyaman, untuk kendaraan roda dua dan empat aksesnya cukup mudah.

Tempat ini dibuka setiap hari dari pukul 09.00 - 17.00 WIB, untuk wisatawan bisa berkunjung ke tempat kapan saja baik di waktu weekday dan weekend. 

Biasanya Wisata Yasmin Farm juga, banyak dikunjungi oleh keluarga atau instansi pemerintah ang akan menyelenggarakan kegiatan. Jadi bisa juga memesan khusus di Yasmin Farm.

Untuk tiket masuk ke lokasi ini, sangat terjangkau cukup bayar Rp 5 ribu per orang. Jadi untuk kamu bisa bermain di taman rekreasi sepuasnya, tanpa harus membayar lagi.

Segera siapkan liburan akhir tahun kamu bersama keluarga di Yasmin Farm, menikmati keindahan alam Yasmin Farm dan berbagai wahana yang menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: