Sebelum Liburan ke Pantai, Ketahui Tips Aman dan Nyaman saat di Pantai

Sebelum Liburan ke Pantai, Ketahui Tips Aman dan Nyaman saat di Pantai

ilustrasi seseorang yang sedang liburan ke pantai --Freepik @lifeforstock

INFORADAR.ID - Tempat-tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi salah satunya adalah Liburan ke Pantai, ombak, pasir laut, dan angin laut memberikan kesan tersendiri saat berlibur ke pantai.

Pernahkah Anda bermimpi saat Liburan ke Pantai, mungkin Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah dengan suara ombak laut. Keseruan bermain seluncur air atau selancar, menyelam atau sekedar bermain pasir dan biaya sumur bersama keluarga dan teman-teman terdekat. 

Ada beberapa cara untuk memastikan bahwa kita merasa aman dan nyaman saat Liburan ke Pantai, sehingga Anda dapat benar-benar menikmati waktu perjalanan kita tanpa gangguan yang berarti.

1. Membawa kantong anti-udara

Mengutip wikiHow, barang bawaan cenderung basah tentunya saat bepergian ke daerah pantai. Oleh karena itu, Anda harus membawa tas anti air atau anti air untuk memastikan barang berharga seperti ponsel, kamera, dan makanan tidak basah atau rusak oleh air.

2. Gunakan sunscreen

Menggunakan sunscreen atau gel tabir surya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari, efek negatif kecantikan. Pilih tabir surya dengan SPF tinggi. Lebih baik lagi, saya memakai topi saat berada di pantai.

BACA JUGA:Mau Pergi ke Pantai? 10 Jenis Pakaian dan Aksesoris Ini Wajib Kamu Kenakan

3. Bawalah sepatu yang nyaman

Pasir kasar atau batu bulat kecil dapat merusak kaki Anda, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif. Oleh karena itu, Anda perlu memakai sepatu dan sandal yang nyaman agar koral dan kaca di pasir pantai tidak pecah.

4. Memastikan keamanan di pantai

Selain mengecek kondisi laut melalui media, kamu juga bisa memeriksakan kembali ke Penjaga Pantai jika ada potensi tsunami di pantai yang coba kamu lakukan, saat biasanya pasang surut terjadi dan jika ada hal lain untuk memastikan. bahwa Anda aman dan terjamin saat menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan keluarga.

5. Jauhi hewan laut

Tentunya kita harus pintar-pintar melindungi hewan laut dan menjaga keamanan dan keindahan hewan laut. Jangan biarkan kami merusaknya. Anda juga perlu berhati-hati agar tidak diserang oleh kepiting, ubur-ubur, dan hewan yang hanyut. Dikutip dari ocv.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: