Lebarkan Sayap, Lee Se Young Akan Membintangi Drama Korea Bersama Aktor Jepang Sakaguchi Kentaro

Lebarkan Sayap, Lee Se Young Akan Membintangi Drama Korea Bersama Aktor Jepang Sakaguchi Kentaro

Aktris Korea Selatan Lee Se Young dan Aktor Jepang Sakaguchi Kentaro Bintangi Drama Korea Bersama--instagram/ @coupangplay

INFORADAR.ID - Lee Se Young, aktris asal Korea Selatan dikabarkan akan membintangi drama Korea romansa terbaru berjudul What Comes After Love.

Menariknya dalam drama Korea ini, Lee Se Young akan beradu akting dengan aktor asal Jepang, Sakaguchi Kentaro. 

Ceritanya belum diungkapkan sepenuhnya, tetapi drama Korea ini mengadaptasi novel populer "What Comes After Love," yang menggambarkan kisah cinta seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang, dan mereka bertemu kembali setelah lima tahun putus.

Novelnya sendiri, ditulis oleh dua penulis terkenal, Gong Ji Young dari Korea Selatan dan Tsuji Hitonari dari Jepang pada tahun 2005.

Mengetahui hal tersebut, banyak penggemar yang memberikan respon positif bahwa drama ini akan dibintangi oleh Lee Se Young, bintang Hallyu yang terkenal, dan aktor Jepang, Sakaguchi Kentaro. 

BACA JUGA : Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Saat Natal atau Akhir Tahun

Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro merupakan aktor dan aktris yang sudah memiliki banyak drama dan film. 

Kali ini, mereka melebarkan sayapnya dan bekerja sama untuk pertama kalinya dalam sebuah drama Korea yang sangat dinantikan.

Mereka berdua belum pernah bekerja bersama sebelumnya, sehingga kehadiran keduanya dalam proyek drama ini menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan

Lee Se Young juga mengungkapkan kehormatannya karena menjadi bintang utama dalam karya ini dan mengungkapkan keinginannya untuk menyampaikan kisah cinta melalui perannya tersebut. 

Sakaguchi Kentaro juga mengutarakan kegembiraannya untuk bekerja sama dengan dengan Lee Se Young, yang dia gambarkan sebagai "aktris dengan akting yang lembut."

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu juga tidak sabar menantikan drama Korea baru dari Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro?.

Ikuti informasi lainnya seputar drama Korea di inforadar.disway.id.(*)

BACA JUGA : Shin Hye Sun Gabung Drama Korea Welcome To Samdalri Karena Ji Chang Wook? Simak Lengkapnya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: