Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Saat Natal atau Akhir Tahun

Rekomendasi Film yang Wajib Ditonton Saat Natal atau Akhir Tahun

Trailer film home alone --Instagram @sayatbekturganovich

INFORADAR.ID - Liburan Natal dan Tahun Baru sudah dekat. Tidak perlu menghabiskan Liburan ke luar negeri atau ke luar kota, menonton Tontonan film dan berkumpul bersama orang tersayang juga bisa menjadi pilihan yang menarik.

Liburan di akhir tahun biasanya digunakan untuk berwisata keliling kota atau luar negeri bersama orang tersayang. Namun, jika anda tidak memiliki budget yang cukup untuk melakukan liburan keluar rumah. Anda bisa melihat Tontonan film yang akan direkomendasikan pada artikel berikut.

Di penghujung tahun, ada banyak film yang bisa Anda jadikan Tontonan bersama keluarga. Anda dapat menikmati semuanya mulai dari film animasi hingga musikal. Simak beberapa rekomendasinya di bawah ini. Tenang, film selanjutnya benar-benar aman ditonton bersama anak-anak.

1. Home Alone 1990

Ini adalah film komedi yang dirilis pada tahun 1990. Film tersebut dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin McCallister, putra dari keluarga kaya. Kevin secara tidak sengaja ditelantarkan oleh salah satu anggota keluarga yang sedang berlibur di Paris, Prancis, untuk liburan Natal.

Ketika dia menghabiskan waktu di rumah sendirian, dia bertemu dengan dua pencuri bodoh yang secara tidak sengaja ingin merampok rumahnya. Jadi, untuk menghentikan para pencuri, Kevin memasang jebakan untuk mereka.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Animasi Tentang Kehidupan yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga

2. Home Alone 1992

Film ini merupakan season ke-2 dari "Home Alone", di mana Kevin tersesat di New York, dan Dulu bertemu lagi dengan seorang penjahat yang mencoba membobol rumahnya. Film ini juga dibintangi oleh Macaulay Culkin sebagai Kevin

McCallister.

3. The Polar Express

The Polar Express adalah film animasi komputer 3D Amerika tahun 2004. Ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Robert Zemeckis, film ini menampilkan animasi karakter manusia menggunakan animasi penangkapan gerak waktu nyata.

4. The greatest Showman

The Greatest Showman adalah film drama musikal, yang ditayangkan perdana di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada tahun 2017. Film ini disutradarai oleh Michael Gracie dalam debut penyutradaraannya. Film ini ditulis oleh Jenny Bix dan Bill Condon, dan dibintangi oleh Hugh Jackman, Zac Efron, Michelle Williams, Rebecca Ferguson, dan Zendaya. Film ini didasarkan pada kisah P. T. Barnum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: