WONKA, Film yang Paling Recomended untuk Ditonton Saat Liburan Akhir Tahun

WONKA, Film yang Paling Recomended untuk Ditonton Saat Liburan Akhir Tahun

Wonka, film yang paling recomended untuk ditonton pada liburan akhir tahun ini.-wonka.id-

INFORADAR.ID - WONKA, merupakan fil yang paling 'recomended' untuk ditonton saat liburan akhir tahun bersama keluarga.

Film WONKA merupakan film baru yang akan dirilis pada 15 Desember 2023, atau menyambut natal dan tahun baru.

Apa istimewanya film WONKA ini? Simak ulasan yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

Willy Wonka (Timothée Chalamet) adalah seorang pembuat cokelat muda dan eksentrik yang bersemangat untuk membuka toko cokelat di lokasi yang menurutnya terbaik.

BACA JUGA:Horor Plus Komedi, Ini Sinopsis Film Agak Laen yang Tayang Awal 2024

Namun, ketika dia tiba di toko, dia dihalangi oleh tiga penjual cokelat, yang diperankan oleh Patterson Joseph, Matt Lucas dan Matthew Bainton, yang menganggap Willy sebagai saingan dan memonopoli cokelat berkat kesepakatan dengan kepala polisi (Keegan-Michael Key).

Setelah bermalam di rumah Nyonya Scrabbit (Olivia Colman), Wonka terlilit hutang karena ketidakmampuannya membaca tulisan kecil. 

Karena tidak ingin membayar hutang ini selama sisa hidupnya, Wonka bergabung dengan anak yatim piatu Noodle (Cara Lane) dan para pelayan Nyonya Scrabbit yang lain (Jim Carter, Rakhi Thakrar, Natasha Rothwell, dan Rich Fulcher) untuk mencoba mengambil alih kota dan mengungkap rencana licik penjual cokelat.

BACA JUGA:BTS Menerima Pujian Pada Film Dokumenter Michael Jackson, Thriller 40

Wonka bukanlah film yang buruk, tapi juga tidak terlalu berkesan. Film ini memiliki gaya dan rambut, tata rias, kostum, dan desain produksinya sangat bagus.

Hal ini menambahkan bakat visual dan kemewahan pada dunia Willy Wonka yang tidak dimiliki oleh naskahnya. Adegan musikal membantu menghidupkan film ini, namun ceritanya agak kikuk dan kurang mendalam.

Hal ini semakin terlihat jelas ketika Wonka mencoba menyelesaikan masalah di akhir film. Selain itu, meskipun merupakan film yang tidak meminta terlalu banyak dari penontonnya, Wonka terjebak di antara tawa dan sentimentalitas dan tidak sepenuhnya merangkul mereka.

Meskipun saya ingin merasakan emosi dan citra yang ingin dicapai oleh film ini, beberapa di antaranya terasa dipaksakan dan agak tertahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: