Wisata Malang Nuansa Eropa Korea di San Terra De Laponte

Wisata Malang Nuansa Eropa Korea di San Terra De Laponte

Wisata Malang Flora San Terra De Laponte--Lemon8/ linass

INFORADAR.ID - Wisata Malang Flora San Terra De Laponte merupakan salah satu taman wisata buatan terbesar di Pujon Malang

Bagi Anda yang mencari wisata Malang berkonsep luar negeri seperti eroppa dan korea ada di San Terra De Laponte.

San Terra De Laponte terdapat berbagai spot indah dengan pemandangan mempesona yang bisa Anda jadikan tempat berfoto bersama keluarga atau orang tersayang.

San Terra De Laponte, salah satu pusat wisata flora yang memiliki berbagai macam taman bunga, baik bunga plastik maupun bunga alami yang ditata dengan sangat apik dan rapi.

Sehingga menambah suasana yang menyenangkan untuk berwisata di akhir pekan atau hari libur panjang.

Di San Terra De Laponte akan membuat Anda terpesona tidak hanya dengan beragam warna bunga, tetapi juga dengan bangunan bergaya Eropa, Korea, dan Jepang yang mempesona.

BACA JUGA:Paket Wisata Malang ke Goa Pinus Pujon Batu, Goa yang Sudah Ada Sejak Penjajahan Jepang

Ketika Anda berkunjung, Anda akan merasa seperti berada di kota-kota yanga ada di negara tersebut.

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan ke Malang bersama keluarga atau rombongan, tidak ada salahnya jika Anda memilih San Terra De Laponte sebagai tempat tujuan wisata Malang.

Lokasinya berada di  Jalan Truno Joyo, Dusun Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Untuk menikmati keindahan alam, kemegahan bangunan dan bunga-bunga berwarna-warni di tempat wisata ini, Anda hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp 20.000 – 30.000.

Saat berkunjung ke lokasi wisata San Terra De Laponte yang berada di daerah Pujon, disarankan untuk mengetahui jam buka wisata ini agar Anda tidak perlu menunggu pintu masuk dibuka di sini.

Wisata ini sudah mulai mulai [ukul 7.30 hingga 18.00 WIB.

Lokasinya berapa di ruang terbuka ini sangat cocok untuk berfoto selfie bersama keluarga dan jika suasana cerah sangat cocok karena memberikan kesan sejuk, bersih dan asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: