5 Wisata Malang yang Terjangkau, Tiketnya Cuma 5 Ribu Dapat Pemandangan Alam Mempesona

5 Wisata Malang yang Terjangkau, Tiketnya Cuma 5 Ribu Dapat Pemandangan Alam Mempesona

5 Wisata Malang yang Terjangkau Tiketnya Cuma 5 Ribu Dapat Pemandangan Alam Mempesona--instagram @aristiawanputraofficial

INFORADAR.ID - Destinasi wisata Malang yang wajib Anda kunjungi saat berlibur ke Kota Malang Jawa Tengah karena harga tiket masuknya terjangkau dan mengandung unsur sejarah.

Memasuki libur nataru (natal dan tahun baru 2024) artinya akan ada libur panjang yang bisa Anda gunakan berlibur mengunjungi wisata Malang bersama keluarga atau pasangan.

Rekomendasi wisata Malang di bawah ini adalah pilihan wisata murah di Malang bagi Anda yang memiliki anggaran liburan yang terbatas.

Kampung Warna Warnai Jodipan

Jika menddengar kata 'kampung' mungkin akan terbenak pikiran lingkungan kumuh, sempit warga yang padat dan sebagainya.

Namun justru kampung ini mampu memecah stereotip masyarakat. Kampung Jodipan telah menjadi ikon wisata Malang sejak tahun 2017.

Banyak wisatawan dari mancanegara dan lokal yang terkagum dnegan keindahan kampung satu ini bahkan biaya tiket masuknya tergolong murah.

Cukup membayar Rp 3.000 per orang yang mulai dibuka sejak pukul 07.00 hingga 18.000.

BACA JUGA:Deretan Pantai Wisata Malang Surga Dunia ada di Tempat Ini

Bukit Paralayang Malang Batu

Destinasi wisata yang nge-hits dikalangan mahasiswa yang sedang merantau ke Malang apalagi kalau bukan Bukit Paralayang.

Bukit ini menyuguhkan pemandangan Kota Malang dan Batu dari atas bukit dengan tiket masuk Rp 10.00 saat weekdays dan Rp 15.000 saat weekend.

Tak hanya pemandangan Kota Malang yang bisa Anda nikmati terdapat atraksi paralayang yang bisa Anda coba dengan biaya sebesar Rp 450.000 - Rp 850.000 berdasarkan paket paralayang yang berbeda-beda.

Kajoetangan Heritage Village

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: