IKADIKSI Untirta Adakan Masa Pelatihan dan Pembekalan Pemimpin Mahasiswa Berprestasi Kip- Kuliah dan Bidikmisi

IKADIKSI Untirta Adakan Masa Pelatihan dan Pembekalan Pemimpin Mahasiswa Berprestasi Kip- Kuliah dan Bidikmisi

Potret Ikatan Keluarga Mahasiswa Kip-k dan Bidikmisi untirta (IKADIKSI UNTIRTA)--

INFORADAR. ID Ikatan Keluarga Mahasiswa Kip-k dan Bidikmisi untirta (IKADIKSI untirta) mengadakan Masa Pelatihan dan Pemberkalan Pemimpin Mahasiswa Berprestasi Kip- Kuliah dan Bidikmisi (MP3DIKSI) 2023. 

Tema MP3DIKSI tahun ini adalah “Membangun Jiwa Kepeminpinan yang Berintegritas dan Loyalitas Terhadap Ikadiksi Melalui MP3DIKSI”.

Kegiatan MP3DIKSI berlangsung di Bumi Perkemahan Lebakwangi Kec. Walantaka, Kota Serang. Dimulai pada Jumat-Minggu, 01-03 Desember 2023.

Adapun tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa percaya diri serta wawasan mahasiswa untuk mengembangkan potensi, prestasi yang ada dalam diri anggota, serta menumbuhkan rasa kekeluargaan terhadap sesama mahasiswa KIP-Kuliah dan Bidikmisi. 

Untuk mewujudkan tujuan dari acara ini, dilakukan berbagai kegiatan seperti Kepemimpinan, Manajemen Organisasi dan K2L (Komitmen, Konsisten dan Loyalitas. 

Kegiatan MP3DIKSI ini rutin didadakan sejak tahun 2012 dan pada tahun ini diikuti oleh 97 Peserta MP3DIKSI 2023. 

Acara ini dibuka oleh Ketua Dewan Pertimbangan Ikadiksi Untirta Periode 2023-2024 Tiaroh Mahasiswi Untirta jurusan Pendidikan Fisika semester 7. 

Ketua pelaksana MP3DIKSI Najarulloh (Pendidikan Sosiologi 2023) FKIP Untirta berharap melalui kegiatan ini akan ada regenerasi yang dapat berkontribusi pada kepengurusan IKADIKSI

“Setelah diadakan nya kegiatan MP3DIKSI 2023, sebagai ajang regenerasi kepengurusan dan diharapkan peserta dapat berkontribusi serta ikut serta dalam kepengurusan IkADIKSI Untirta Periode 2024-2025” Ujarnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: