Hasil Undian Grup EURO 2024, Perancis akan Saling Tekel dengan Belanda, Spanyol Siap Adu Tanduk dengan Italia

Hasil Undian Grup EURO 2024, Perancis akan Saling Tekel dengan Belanda, Spanyol Siap Adu Tanduk dengan Italia

Hasil pengundian grup EURO 2024 [email protected]

INFORADAR.ID - Pengundian babak penyisihan grup Euro 2024 berlangsung pada Sabtu sore, 2 Desember 2023, dengan negara-negara yang bersaing menentukan siapa yang akan mereka hadapi di babak sistem gugur.

Turnamen tahun 2020 telah berkeliling benua Eropa untuk memperingati seratus tahun berdirinya UEFA, namun EURO 2024 kali ini negara yang menjadi tuan rumah adalah Jerman.

Banyak penggemar yang lebih memilih untuk memiliki satu kota tuan rumah EURO 2024 untuk memesan perjalanan dengan tenang, sehingga para fans diharapkan untuk melanjutkan rencana akomodasi mereka dan paket perjalanan akan mulai dijual setelah pengundian.

Spanyol telah menjadikan kesuksesan tim wanitanya sebagai prioritas utama untuk Euro 2024, namun kontroversi seputar kesuksesan tersebut telah merasuki setiap aspek federasi.

BACA JUGA:Gol Cristiano Ronaldo Dianulir, Al Nassr Digulung AL Hilal, Fans: Messi, Messi, Messi

Luis Enrique tidak lagi menjadi pelatih dan tim tidak lagi dianggap sebagai salah satu tim yang diunggulkan untuk menang.

Salah satu aspek menarik dari kompetisi internasional adalah perkembangan tim Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate.

Baik itu Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, tim Inggris yang berpartisipasi dalam turnamen ini diakui, bersama dengan Perancis, sebagai tim dengan talenta individu terbaik.

Dalam hal praktis, grup yang terdiri dari Inggris, Denmark, Serbia, dan Slovenia akan relatif mudah bagi Southgate.

BACA JUGA:The Messi Experience akan Lakukan Tur ke 150 Negara pada 2024

Perancis akan berusaha untuk mencapai final ketiga mereka secara beruntun di bawah kepemimpinan Kylian Mbappe.

Mereka telah bermain imbang dengan Austria dan Belanda, mereka harus mengalahkan kedua tim tersebut. Kemungkinan besar adalah Wales.

Jerman akan berharap untuk mendapatkan kembali atmosfir di tahun 2006, ketika mereka hampir mencapai final Piala Dunia di kandang sendiri dengan dukungan dari para pendukung yang luar biasa.

Ini akan menjadi kali pertama Julian Nagelsmann menjadi pelatih dan dia akan memimpin sebuah tim yang kurang memiliki kualitas yang menjadi ciri khas sepak bola Jerman, namun memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: @euro2024/twitter.com