The Messi Experience akan Lakukan Tur ke 150 Negara pada 2024

The Messi Experience akan Lakukan Tur ke 150 Negara pada 2024

The Messi Experience buka pada April 2024.-themessiexperience -instagram.com

INFORADAR.ID - The Messi Experience: A Dream Come True, sebuah tur dunia yang akan membawa keajaiban sepak bola dari bintang Argentina, Lionel Messi, ke 150 kota di seluruh dunia.

Proyek inovatif ini, sebuah kolaborasi antara Primo Entertainment dan MomentFactory, telah menarik ribuan penggemar Lionel Messi dan sepak bola yang ingin membeli tiket untuk pertunjukan perdana di Miami pada tanggal 25 April.

The Messi Experience kini telah mengumumkan tur dunia yang menarik, dimulai di Amerika Serikat dan berlanjut ke Eropa, berbagai negara Amerika Selatan dan Asia.

"Tanggapan para penggemar sangat luar biasa dan kami sangat senang dapat mempersembahkan 'The Messi Experience' di 150 kota di seluruh dunia," ujar salah satu pendiri Primo Entertainment, Andres Naftali dan David Rosenfeld.

BACA JUGA:Gagal Playoff MLS, Lionel Messi Liburan ke Disney World Bersama Keluarga

"Ini bukan hanya sebuah acara, tetapi sebuah tur dunia di mana para penggemar Messi di seluruh dunia dapat membenamkan diri mereka dalam kehidupan dan karier yang luar biasa dari ikon sepak bola ini." Dikutip INFORADAR.ID pada Jum'at 1 Desember 2024.

Para pengunjung akan terbenam dalam kehidupan dan pencapaian Messi dalam ruang interaktif seluas 2.300 meter persegi dengan sembilan pengalaman menarik.

Mulai dari masa kecil Lionel Messi di Rosario hingga memenangkan Piala Dunia 2022 untuk Argentina, yang berlangsung selama kurang lebih 75 menit.

Perjalanan emosional ini mencakup reka ulang sesi latihan di lapangan, pembaruan papan skor secara real-time, dan kecerdasan buatan yang canggih untuk berinteraksi dengan Lionel Messi.

BACA JUGA:Lionel Messi Lelang Jersey Piala Dunia 2022 untuk Biaya Rumah Sakit di Barcelona

Di Eropa, di mana Messi menghabiskan sebagian besar kariernya, pengalaman ini tak tertandingi, mulai dari momen-momen paling berkesan di Barcelona hingga pencapaiannya di lapangan Liga Champions.

Para penggemar di Eropa akan dapat mengenang kembali beberapa momen paling ikonik dalam karier Messi di benua tempat ia menorehkan namanya.

Amerika Selatan, tempat Messi tumbuh dan meraih kemenangan bersama Argentina, akan menjadi pusat dari pengalaman tersebut.

Dari masa kecilnya di Rosario hingga memenangkan Piala Dunia 2022 dan transfernya ke Inter Miami, para penggemar Amerika Selatan akan terbenam dalam kisah inspiratif Messi dan merasakan ikatan unik antara dia dan wilayah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com