Rekomendasi Film Animasi Tentang Kehidupan yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga

Rekomendasi Film Animasi Tentang Kehidupan yang Bisa Ditonton Bersama Keluarga

Rekomendasi film animasi kehidupan --Instagram @pdepeliculas.pr

INFORADAR.ID - Animasi adalah bentuk sinema yang banyak digemari, cocok untuk pemirsa dari segala usia. Dalam artikel ini, kami memberikan sejumlah rekomendasi Film Animasi yang dapat ditonton anak-anak di waktu luang mereka.

Banyak film Animasi yang tidak hanya menampilkan adegan-adegan lucu, tetapi juga memiliki pesan dan nilai-nilai kehidupan yang baik. Jadi, film Animasi apa saja yang direkomendasikan untuk ditonton oleh anak-anak? Mari kita lihat.

Hidup ini penuh dengan misteri yang tak terduga. Namun bagi Anda yang mencoba mencari makna hidup dalam banyak hal, bisa banget nih menonton deretan Film Animasi berikut ini. Karena film kartun yang disajikan di bawah ini tidak hanya lucu, tapi juga sarat akan makna kehidupan.

Berikut ini rekomendasi film Animasi tentang Kehidupan

1. Soul 

Menceritakan tentang joe gardner seorang guru jazz yang tidak kunjung berhasil dalam hidupnya, ketika dia akan mencapai kesuksesan dalam hidup dia tidak sengaja mengalami kecelakaan yang mengakibatkam dirinya koma, roh nya naik ke langit dan dia bisa melihat jutaan kehidupan disana. Jiwa jiwa yang akan menjalani kehidupan di bumi.

2. Inside Out

Riley, 11 tahun, pindah ke San Francisco, meninggalkan hidupnya di Minnesota. Dia dan lima emosi dalam dirinya, Fear, Anger, Joy, Disgust dan Sadness, merasa kesulitan menghadapi kehidupan barunya

BACA JUGA:Wish, Film Animasi Musikal Kisah Petualangan Asha dan Valentino

3. Bao

Ketika salah satu pangsit buatannya menjadi hidup, seorang ibu yang sedang berjuang dengan sindrom ditinggal anak-anaknya, kini mencoba untuk mencintai pangsitnya yang unik itu. Animasi ini comforting banget gais

4. Up 

Demi memenuhi janji pada almarhum istrinya, Carl pun menerbangkan rumahnya dengan balon warna-warni ke Paradise Falls. Tapi tak sadar, ia telah membawa seorang 'penumpang gelap - bocah delapan tahun.

5. Wall E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: