6 Ide Mood Booster Ketika Dunia Terlampau Mendung, Nomor 5 Pas untuk yang Jomblo

6 Ide Mood Booster Ketika Dunia Terlampau Mendung, Nomor 5 Pas untuk yang Jomblo

Ilustrasi mood booster.- geralt-pixabay.com

INFORADAR.ID - Merasa sedikit sedih setelah menerima kabar yang tidak menyenangkan atau kesehatan mental Anda terasa janggal? Anda mungkin bisa mencoba enam ide mood booster ini.

Mood booster untuk mengatasi kekecewaan yang dapat menggagalkan aktivitas sehari-hari Anda dan membuat Anda merajuk, sengsara, dan sama sekali tidak peduli dengan hal-hal yang Anda butuhkan atau ingin urus.

Anda tahu Anda perlu usaha untuk menjalani hari yang cerah, tetapi Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan untuk membuat diri Anda merasa lebih baik, maka Anda perlu mood booster.

Ini cukup normal, tekanan emosional tidak boleh terlalu ekstrem sehingga sulit untuk menemukan mood booster yang tepat.

BACA JUGA:Kenali Perbedaan Introvert dan Social Anxiety, Kamu yang Mana?

Namun, jika Anda membiarkan terus berlarut dan dalam kondisi yang 'mendung', Anda biasanya dalam suasana hati yang buruk.

Mengabaikan penyebab suasana hati yang buruk tidak akan membuatnya hilang, tetapi tidak apa-apa untuk meluangkan waktu untuk fokus pada sesuatu yang membuat Anda merasa baik.

Di bawah ini Anda dapat menemukan 6 ide untuk dicoba saat Anda ingin meningkatkan suasana hati atau mood booster. 

Disusun dari berbagai sumber, inilah 6 ide mood booster yang mudah dilakukan Anda ketika dunia terlampau mendung untuk dijalani.

BACA JUGA:Terbaru! Nikmati Manfaat Daun Kapulaga Memperbaiki Pernapasan Anda

1. Berjalan di taman

Berjalan kaki singkat ke taman terdekat atau area hijau lainnya dapat sangat membantu Anda menghilangkan suasana hati yang buruk.

2. Hubungi orang yang Anda sayangi

Apakah Anda mengalami hari yang panjang dan lelah atau sedang menghadapi peristiwa yang membuat stres, pesan singkat cinta dan dukungan dapat membantu meningkatkan semangat Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: