Album Solo Jungkook Menjadi yang Pertama Bertengger di Posisi 20 Besar Top Billboard 200

Album Solo Jungkook Menjadi yang Pertama Bertengger di Posisi 20 Besar Top Billboard 200

Jungkook BTS dengan Album GOLDEN berhasil bertengger dengan lama di Top Billboard 200--

INFORADAR.ID - Jungkook BTS terus meninggalkan jejaknya dalam sejarah tangga lagu Top Billboard 200.

Pada tanggal 28 November, Billboard mengumumkan bahwa album debut solo Jungkook yang berjudul 'GOLDEN' berhasil bertahan di tangga lagu Top 200 Album selama tiga minggu berturut-turut.

Yang mengesankan, untuk minggu yang berakhir pada tanggal 2 Desember, 'GOLDEN', Album milik Jungkook mempertahankan posisinya yang solid di nomor 16.

Dalam update terbaru dari tangga lagu Billboard, Jungkook BTS telah mencapai prestasi yang luar biasa dengan album solonya, 'GOLDEN', yang telah menghabiskan minggu ketiga di posisi 16 di tangga lagu bergengsi Billboard 200's Main Albums. 

BACA JUGA:Jimin BTS Posisi Teratas, Jungkook Posisi Dua, Sedangkan Minji New Jeans di Peringkat Ketiga

Album 'GOLDEN' Jungkook juga berada di posisi 5 di tangga lagu Top Album Sales dan tangga lagu Top Current Albums. Keberhasilan ini menandai album solo Jong-Guk sebagai album terlaris kelima di AS.

GOLDEN mencapai angka 200 yang mengesankan di tangga lagu Top 2 Album awal bulan ini dan tetap berada di Top 20 sejak saat itu. 

Kesuksesan ini mengukuhkan posisi Jungkook di dunia K-pop dan menjadikannya sebagai artis solo K-pop pertama yang memiliki album di Top 20 Billboard 200 selama tiga minggu berturut-turut.

Anggota BTS lainnya, Jimin dan V, terus menduduki puncak tangga lagu Billboard Amerika Serikat; album solo Jimin, FACE, yang mencakup 'Like Crazy', terus meraih kesuksesan.

BACA JUGA:Frieren: Beyond Journey's End Melengserkan Fullmetal Alchemist Sebagai Anime Nomor 1

Demikian pula, album Layover milik V telah menarik perhatian dalam kategori penjualan album, sementara Slow Dancing dan Love Me Again dari album yang sama secara konsisten menduduki puncak tangga lagu.

Single debut Jong-Guk 'Standing Next to You' menduduki posisi puncak di Billboard Digital Song Sales Chart selama tiga minggu berturut-turut.

Keberhasilan ini berarti lagu tersebut mempertahankan dominasinya sebagai lagu terlaris di Amerika Serikat.

Selain itu, lagu kolaborasi Kid LaRoy dan Central Sea yang berjudul 'Too Much' berhasil menduduki posisi puncak di posisi 93 selama lima minggu berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinkvilla.com