Unik, Pertamilk Gerai Es Susu Layaknya SPBU di Pandeglang

Unik, Pertamilk Gerai Es Susu Layaknya SPBU di Pandeglang

Gerai Es Susu Pertamilk yang unik berada di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kelurahan Cadasari, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, tepatnya di depan Puskesmas Cadasari.-Moch Madani Prasetia-

INFORADAR.ID – Di Kabupaten Pandeglang, hadir sebuah gerai Es Susu dengan tampilan yang unik dan menarik.

Gerai bernama Pertamilk ini, berlokasi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Kelurahan Cadasari, Kecamatan Cadasari, tepat di depan Puskesmas Cadasari, memperkenalkan konsep yang berbeda dari gerai susu pada umumnya.

Gera Pertamilk ini dibuka sejak satu minggu yang lalu, tepatnya pada tanggal 20 November 2023, gerai ini memiliki sebuah mesin dispenser berwarna merah yang mirip dengan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Namun, yang disediakan bukanlah bahan bakar, melainkan varian susu.

Salah satu penjual Pertamilk, Eki Kurniawan, mengungkapkan bahwa konsep ini merupakan bentuk terobosan yang unik dalam menjalankan bisnisnya. 

"Kami membawa konsep ini ke Pandeglang sebagai inovasi yang belum dikenal di sini," katanya, Senin 27 November 2023.

Pertamilk menawarkan beragam varian rasa Es Susu, dengan dua pilihan bestseller, yakni cokelat dan Red Velvet. 

"Kami memiliki sepuluh varian rasa, namun yang paling diminati adalah cokelat dan Red Velvet," tambah Eki.

Gerai ini mampu menjual 30 hingga 35 cup dalam sehari. Menariknya, minat pembeli berasal dari kalangan pelajar hingga mahasiswa, menunjukkan daya tarik produk ini di kalangan muda.

Dari hasil penjualan ini, Eki Kurniawan mampu meraih omset hingga Rp 600 ribu per hari. 

"Banyak yang merasa tertarik dengan inovasi ini, bahkan ada yang membagikan pengalaman mereka melalui cerita di media sosial," ungkapnya.

Salah satu pembeli, Nisa, menyatakan keheranannya melihat konsep Pertamilk yang unik di Pandeglang. 

"Saya merasa tertarik dan penasaran karena ini pertama kalinya ada di sini. Rasanya enak dan harganya terjangkau, hanya Rp 18 ribu per cup," katanya.

Dengan konsep yang unik dan minat yang terus meningkat, Pertamilk membawa nuansa baru dalam penjualan Es Susu di Pandeglang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: