Catat, Tanggal Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19

Catat, Tanggal Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19

Ilustrasi Jujutsu Kaisen season 2.-@Jujutsu_Kaisen_-twitter.com

INFORADAR.ID - Drama di balik layar dalam pembuatan anime Jujutsu Kaisen Season 2 telah membuat masa depan acara ini relatif tidak pasti, tetapi jika episode 19 mempertahankan kualitas anime secara keseluruhan, itu masih merupakan hal yang baik.

Terutama jika, seperti yang telah diramalkan di akhir episode 18, pertarungan dua orang dengan Mahito digambarkan secara bersamaan pada anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 19. 

Dengan kekuatan roh terkutuk yang mendorong Itadori dan Nobara sampai ke batas kemampuannya, pertarungan yang sangat dinamis dan menarik dapat terjadi pada anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 19.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 19 akan tayang pada tengah malam waktu Jepang pada hari Kamis, 30 November.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Anime Classroom of the Elite Season 3

Kecuali jika ditunda, dan secara serentak akan ditayangkan di Crunchyroll pada hari Kamis, 30 November pukul 21.00 Waktu Pasifik (PDT), 23.00 Waktu Tengah (CT), dan 12.00 Waktu Timur (EST).

Tanggal rilis untuk versi sulih suara dari Jujutsu Kaisen Season 2 episode 19 ini belum diketahui, namun kemungkinan akan dirilis di Crunchyroll atau Funimation di kemudian hari.

Mengingat pertempuran melawan Mahito akan berlangsung di dua sisi, sebagian besar Jujutsu Kaisen Season 2 akan berfokus pada Yuji dan Novara melawan Mahito.

Tidak diragukan lagi ini akan menjadi pertarungan yang penting, dan jika berfokus pada level yang sama dengan pertarungan melawan Sukuna, kemungkinan besar akan menjadi yang terbaik dari seri ini.

BACA JUGA:Go! Go! Loser Ranger! Anime Baru yang Tidak Boleh Dilewatkan Penggemar Power Rangers

Mengingat sejarahnya dengan Mahito dan kejadian yang baru saja terjadi di Shibuya, pertarungan ini juga sangat penting bagi karakter Yuji.

Jika dia dan Nobara dapat mengalahkan Mahito di sini, mereka akan dapat membalas dendam kepada Nanami sambil menghadapi musuh yang sangat kuat.

Mengingat betapa pentingnya Jujutsu Kaisen Season 2 episode 19, banyak penggemar yang berharap masalah di belakang layar di Studio MAPPA tidak menurunkan kualitasnya.

Episode 18 sangat bagus, tapi jelas tidak berada di level yang sama dengan pertarungan Sukuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: