Suasana Diselimuti Kabut, Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Malang dan Batu yang Wajib Dikunjungi

Suasana Diselimuti Kabut, Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Malang dan Batu yang Wajib Dikunjungi

budug asu-instagaram/ oneridebigtummy-

INFORADAR.ID - Malang dan Batu, dua kawasan wisata Malang yang terkenal di Provinsi Jawa Timur, menawarkan sejumlah objek wisata yang memiliki nuansa kabut yang indah.

Jika Anda memasukkan wisata Malang dan Batu ke dalam daftar destinasi wisata, artikel ini menyajikan lima rekomendasi tempat wisata Malang yang berkabut yang menarik untuk dikunjungi di kedua daerah tersebut.

1. Brakseng

Puncak Brakseng Cangar, yang terletak di Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, menjadi salah satu tujuan populer bagi para wisatawan.

BACA JUGA:Tempat Wisata Malang yang Seru, Nikmati Hiruk-piruk Kota Malang

Dengan ketinggian 1700 mdpl, tempat ini menawarkan pemandangan Gunung Arjuno dan Gunung Welirang yang seringkali diselimuti kabut tebal yang menawan.

2. Kebun Teh Wonosari

Kebun Teh Wonosari terletak di lereng Gunung Arjuno, tepatnya di Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Lokasi wisata ini lebih dikenal sebagai objek wisata di Lawang. Dengan letaknya di lereng Gunung Arjuno, kawasan ini menjadi rekomendasi kedua untuk destinasi wisata kabut di daerah Malang.

3. Lembah Indah

Merupakan objek wisata yang relatif baru di kawasan Malang, Lembah Indah menyajikan suasana alam yang asri dan sejuk karena terletak di dataran tinggi.

Di pagi atau malam hari, kabut sering turun ke area penginapan pengunjung. Objek wisata ini berada di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang.

4. Budug Asu

Budug Asu menjadi wisata kabut keempat yang menarik untuk dikunjungi di Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: