Rekomendasi 6 Minuman Intermittent Fasting yang Akan Membantu Anda Membakar Lemak dengan Cepat

Rekomendasi 6 Minuman Intermittent Fasting yang Akan Membantu Anda Membakar Lemak dengan Cepat

ilustrasi berbagai macam minuman yang dapat membantu membakar lemak dengan cepat--sumber & design freepik.com

Teh hijau mengandung kafein dan katekin, sejenis flavonoid yang merupakan antioksidan. Penelitian telah menunjukkan bahwa 2 senyawa ini dapat mempercepat metabolisme. Katekin membantu memecah lemak berlebih, sedangkan kafein dapat meningkatkan jumlah energi yang digunakan tubuh. EGCG, di sisi lain, menghambat hormon pembakar lemak, yaitu enzim yang dapat memecah norepinefrin atau norepinefrin. Penghambatan enzim ini meningkatkan jumlah norepinefrin dalam tubuh. Akhirnya, bahkan minyak pun bisa rusak dan terbakar. Kafein dan EGCG saling membantu membakar lemak, sehingga teh hijau bisa menurunkan berat badan.

6. Teh Herbal

Teh kamomil dan mint secara alami bebas kalori dan memiliki rasa yang manis. Teh peppermint dapat menekan nafsu makan dan membantu menurunkan berat badan. Teh kamomil membantu menjaga tubuh tetap terhidrasi dan mengurangi stres, yang dapat memengaruhi berat badan. Kamomil mengandung kalsium, potasium, dan flavonoid, yang mendetoksifikasi tubuh, membuang racun, dan kelebihan air. Minum teh herbal panas sebelum tidur dapat meningkatkan kualitas tidur. Cobalah minum teh herbal tanpa pemanis untuk hasil penurunan berat badan terbaik.

Nah, itulah tekomendasi 6 Minuman Intermittent Fasting yang akan membantu anda membakar lemak dengan cepat Untuk hasil penurunan berat badan yang maksimal, Anda juga bisa menyeimbangkannya dengan olahraga teratur, istirahat yang cukup, dan konsumsi makanan rendah kalori.(*)

BACA JUGA: Diet Auto Berhasil, Konsumsi Cuka Apel 1 Sendok Tiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: