Ini Tempat-tempat Wisata di Malang yang Instagramable

Ini Tempat-tempat Wisata di Malang yang Instagramable

Tempat wisata Flora Wisata San Terra -Instagram Flora Wisata San Terra-

INFORADAR.ID - Ini tempat-tempat wisata di Malang yang instagramable. Di tempat ini, liburan dijamin bakal jadi seru dan mengesankan. 

Sudah tidak dipungkiri lagi, Malang merupakan salah satu daerah yang indah. Di daerah yang dikenal sebagai penghasil apel tersebut ada banyak tempat wisata yang instagramable. 

Tempat wisata di Malang yang instagramable tersebut sangat cocok untuk menambah koleksi foto di media sosial. 

Berikut ini tempat wisata di Malang yang instagramable:

1. Flora Wisata San Terra

Salah satu tempat wisata di Malang yang banyak dikunjungi wisatawan dari luar adalah Flora Wisata San Terra. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan pegunungan dan bunga-bunga yang indah. 

Di tempat wisata ini, terdapat 1000 jenis bunga. Tempat ini sangat cocok untuk wisatawan yang suka swafoto dengan latar belakang bunga-bunga dan pegunungan. 

Selain tempat wisata dengan konsep bunga-bunga, tempat ini juga menyediakan sejumlah wahana yang akan membuat pengunjung merasa senang. Wahana yang ada di lokasi seperti trampolin, sepatu roda, ontang-anting, kolam renang dan wahana seru lainnya. 

2. Wisata Alam Brakseng

Wisata Alam Brakseng merupakan salah satu tempat yang cukup populer di Malang. Tempat ini menyuguhkan keindahan alam yang asri. Kebanyakan wisatawan yang datang ke tempat ini untuk berfoto dengan latar belakang perkebunan hijau dan pegunungan. 

Malang punya banyak tempat wisata yang instagramable. Tempat-tempat tersebut dapat menjadi spot foto yang menarik dan tentu saja.

BACA JUGA:Batu Secret Zoo, Tempat Wisata Sekaligus Konservasi Hewan di Malang Raya

Malang merupakan daerah yang terletak di Jawa Timur (Jatim). Di daerah ini banyak tempat wisata yang populer dan banyak dikunjungi wisatawan. 

3. Kampung Warna-warni Jodipan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: