Vibes Kayak di Eropa, Ini 5 Wisata Malang yang Banyak Spot Instagramable

Vibes Kayak di Eropa, Ini 5 Wisata Malang yang Banyak Spot Instagramable

desa ngadas-instagram/ amazingmalang-

INFORADAR.ID - Wisata Malang seringkali menjadi pilihan utama bagi para pelancong yang menginginkan pengalaman Wisata yang beragam.

Keindahan alam dan beragam tempat wisata Malang membuatnya menjadi destinasi yang paling diminati.

Selain menawarkan, keindahan alam seperti pegunungan, Malang dan Batu juga memiliki banyak kebun wisata yang menarik.

Wisata kebun memang memiliki daya tariknya sendiri karena tidak hanya menampilkan penataan tanaman yang indah dan alami, tetapi juga menyajikan suasana yang menyegarkan bagi pengunjung.

Di Malang, kebun-kebun ini juga menjadi sumber spot-spot yang instagramable, sangat cocok untuk berfoto.

Bagi yang mencari opsi liburan akhir pekan yang menyenangkan, mengunjungi beberapa tempat wisata kebun di Malang bisa menjadi pilihan yang menarik.

BACA JUGA:Deretan Destinasi Wisata Malang yang Wajib Anda Kunjungi, Pasti Bikin Betah dan Enggak Bosenin

Pertama, Desa Ngadas, yang terletak di Desa Poncokusumo, Kabupaten Malang, menawarkan pemandangan yang unik di ketinggian kaki Gunung Semeru, mirip dengan suasana alam di Eropa. Keindahan alamnya yang asri begitu menyegarkan mata.

Selanjutnya, Kebun Teh Wonosari, di Desa Tirtomulyo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, menawarkan aroma teh yang khas di kaki Gunung Arjuna.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati flying fox, kolam berendam air hangat, dan bahkan menunggang kuda untuk santai.

Arboretum Sumber Brantas, terletak di Jalan Sumber Brantas No. 213, Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu

Juga menampilkan pemandangan yang menakjubkan dengan latar gunung yang memukau. Taman bunga ini juga menjadi ikon favorit untuk foto prewedding.

Taman Rekreasi Selecta, di Jalan Raya Selecta No.1, Tulungrejo, Bumiaji, Kota Batu, terkenal karena keindahan taman bunganya yang berwarna-warni.

Tempat ini menjadi surga bagi penggemar selfie dengan berbagai efek bunga yang sedang mekar, serta menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, flying fox, sky bike, dan area outbound.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: