Musim Hujan Mulai Tiba, Berkunjung ke Tempat Wisata Pandeglang Ini Adalah Hal yang Bijak

Musim Hujan Mulai Tiba, Berkunjung ke Tempat Wisata Pandeglang Ini Adalah Hal yang Bijak

Ilustrasi musim hujan.-Maria Orlova -pexels.com

Pemandian air panas gunung Torong Pandeglang merupakan tempat wisata alam yang patut untuk dikunjungi. Beberapa pengunjung mengatakan tempat ini adalah objek wisata yang murah dan tidak akan mengecewakan. 

Tidak hanya saat musim hujan, kawasan wisata ini setiap hari ramai dikunjungi wisatawan. Area berenang buka dari pagi hingga sore hari.

BACA JUGA:Nikmati Pesona Alam Wisata Pandeglang, Curug Goong Mandalawangi

2. Wisata Pemandian Cipanas Alam Sari Cisolong

Akses ke Pemandian Cipanas Alam Sari ini sangat murah, anda cukup  membayar parkir mobil sebesar Rp 10.000, sepeda motor sebesar Rp 5.000, dan  tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang.

Pemandian ini letaknya paling ujung dari pemandian lain yang ada di Pemandian Cipanas, Alam Sari Cisolong, Desa Sukamanah, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Pemandian Air Panas Alam Sari memiliki tiga kolam: pertama, kolam remaja dengan suhu air sekitar 30 derajat Celcius, dan kedua, kolam anak dangkal dengan suhu air sekitar 20 derajat Celcius.

BACA JUGA:Pantai Cinta, Tempat Wisata Pandeglang untuk Mempertemukan Anak dengan Lautan

3. Wisata Pemandian Air Panas Cisolong Pemda

Banyak orang yang datang untuk mengobati berbagai penyakit seperti halnya penyakit kulit, penyakit tulang, dan penyakit lain yang dipercaya dapat disembuhkan dengan air panas yang bersumber dari Gunung Karang tersebut.

Wisata pemandian air panas Cisolong Pemda, menurut banyak sumber, dikelola oleh pemerintah daerah Kabupaten Pandeglang. Tiket masuknya sangat murah. Rp10 ribu/orang untuk dewasa dan Rp5 ribu/orang untuk anak-anak.

Jadi bagaimana? Apakah Anda pernah melakukan berkunjung ke tempat wisata Pandeglang ini ketika musim hujan mulai menghantam badan?

Dan janganlah kaget jika Anda menemukan banyak pengunjung di tempat wisata Pandeglang ini walau hujan mulai rutin berjatuhan. (*)

BACA JUGA:Wisata Pandeglang, Penawar Letih Paling Mengagumkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: