Sebelum Liburan ke Korea Selatan, Kamu Wajib Tahu Aturan Tidak Tertulis Ini

Sebelum Liburan ke Korea Selatan, Kamu Wajib Tahu Aturan Tidak Tertulis Ini

ilustrasi aturan yang tidak tertulis --freepik @DCStudio

Demikian pula, ketika melihat situs blog Korea, potret sebagian orang diburamkan. Apabila memotret lanskap dan area Korea, sebaiknya memilih subjek, wanita cantik, tanpa orang dalam bidikan, agar orang tidak mengira bahwa Anda diam-diam memotret mereka.

4. Makan dan minum di dalam bus

Seperti yang sering terlihat dalam drama Korea, bus adalah salah satu alat transportasi umum yang paling populer yang digunakan oleh orang Korea. Jika Anda mengunjungi Korea untuk pertama kalinya, Anda harus mengetahui hal ini.

Terlepas dari situasinya, makan dan minum di dalam bus dilarang. Bahkan dilarang membawa makanan ke dalam bus. Jika supir bus memergoki Anda makan atau minum di dalam bus, Anda akan disuruh turun dari bus atau Anda akan didenda.

5. Membuang sampah tisu ke dalam toilet

Seperti di hampir semua negara, termasuk Indonesia, membuang tisu ke dalam toilet adalah hal yang 'dilarang'. Hal ini sebagian untuk menjaga kebersihan toilet, tetapi karena tekanan air yang rendah di saluran air Korea dan sistem drainase yang buruk di gedung-gedung tua, tisu toilet harus dibuang ke tempat sampah di tempat-tempat seperti itu.

Nah, itulah aturan yang ada dan tidak tertulis yang wajib anda ketahui sebelum liburan ke korea selatan. tetapi, dimanapun anda berada tetap ikuti aturan yang ada di daerah masing-masing.(*)

BACA JUGA:Etika dan Cara Bertanya di Dalam Kelas, Kamu Wajib Terapkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: