Rekreasi Baloga Malang, yang Indah dan Mempesona

Rekreasi Baloga Malang, yang Indah dan Mempesona

Taman Rekreasi Batu Love Garden Malang-Instagram @balogaofficial-

INFORADAR.ID- Sebagai Kota Wisata, banyak wisata yang menarik di Malang. Salah satunya destinasi wisata Batu Love Garden atau yang lebih dikenal dengan sebutan Baloga. Wisata keren ini berada di Jalan Raya Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Harga tiket Weekday Rp 55 ribu dan weekend Rp 75 ribu. Wisata Baloga merupakan salah satu taman rekreasi terkenal di kota Batu yang menawarkan berbagai macam atraksi dan aktivitas.

Pada kawasan wisata ini, banyak wahana dan aktivitas wisata yang ditawarkan diantaranya Pasar Wisata, Jeep Baloga, petik apel, parade, naik unta, dan masih banyak lagi. Taman rekreasi ini merupakan rekomendasi bagi semua kalangan.

Beradi di Kota Batu yang  merupakan pusatnya berbagai macam atraksi dan taman bermain seru, keberadaan Batu Love Garden merupakan salah satu yang wajib dikunjungi.

Di kawasan Baloga kamu bisa menikmati pemandangan dan panorama bunga di Topiary Garden, menunggangi unta sambil melihat pemandangan dan menikmati sejuknya udara di Kota Batu. 

BACA JUGA:Ini Tempat-tempat Camping di Malang yang Berbiaya Murah dan Bikin Liburan Makin Seru

Selain itu, pada kawasan wisata ini, kamu bisa berfoto di berbagai macam spot foto yang memiliki tema rumah khas Santorini, Spanyol, Amerika, dan Jepang di Taman Gaya. Di zona ini juga terdapat persewaan baju Eropa.

Wisata Baloga dibuka dari pukul 08.00 - 16.30 WIB. Jadi untuk berkunjung kesana jangan sampai ketinggalan. Taman rekreasi ini banyak dikunjungi oleh wisatawan pada weekend.

Spot menarik lainnya, yakni keberadaan unta dan taman rekreasi yang indah dengan keunikannya, yakni adanya tanaman yang menyerupai burung. Keberadaan taman tersebut menjadi wahana yang banyak dikunjungi wisatawan.

Setiap hari banyak pengunjung yang datang ke tempat wisata ini, bersama keluarga dan teman-temannya. Tempat ini merupakan wisata yang sangat cocok dan rekomendasi sekali untuk healing dan bersenang-senang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: