Short Escape ke Pantai Subang yang Punya Pesona Matahari Terbenam Tercantik

Short Escape ke Pantai Subang yang Punya Pesona Matahari Terbenam Tercantik

Pemandangan matahari terbenam di Pantai Pondok Bali Subang Jawa Barat--g.maps/ Deddi Hariprawira

INFORADAR.ID - Pantai memang memiliki keindhan alam yang mempesona. Tak heran banyak orang yang pergi ke Pantai untuk menikmati keindahannya atau sekedar melepas penat. Berikut deretan pantai Subang tercantik yang bisa Anda kunjungi.

Angin sepoi-sepoi pantai Subang akan memberikan susana hati yang lebih baik. Jadi rekomendasi pantai di Subang ini cocok untuk Anda yang membutuhkan pelarian.

Berikut adalah beberapa pantai Subang yang punya pemandangan alam cantik dan suasana matahari terbenam yang akan membuat Anda tentram.

1. Pantai Cirewang

Pantai Cirewang merupakan objek wisata paling populer di Subang, Jawa Barat. Pengunjung akan dibuat takjub dengan keindahan pantai ini. 

Saat menginjakkan kaki di pantai ini, pengunjung akan disambut oleh pasir putih yang lembut di tepi pantai.

Suasana yang landai dengan semilir angin sepoi-sepoi membuat pengunjung betah berlama-lama di Pantai Cirewang. Terdapat pepohonan bakau yang hijau di pinggir pantai melindungi pantai dari deburan ombak.

Daya tarik pantai ini karena airnya berwarna biru jernih dan ombaknya tenang saat menyentuh bibir pantai.

Saat berkunjung ke sini, jangan lupa mampir ke Teluk Cirewang. Harga tiket masuknya terjangkau untuk semua kalangan mulai Rp10.000 – Rp15.000.

Saat sore hari, pemandangannya semakin eksotis dengan awan berwarna biru jingga. Ada juga penginapan yang bagus tidak jauh dari pantai, dengan harga yang bervariasi.

BACA JUGA:Destinasi Wisata Bogor Dengan Si Kecil, Anak Dijamin Gak Rewel

2. Pantai Pondok Bali

Pantai Pondok Bali memiliki ombak yang cukup besar. Objek wisata utama di Kabupaten Subang ini selalu dipenuhi pengunjung setiap harinya. Hal ini dikarenakan Pantai Pondok Bali memiliki keindahan alam yang eksotis dan asri.

Airnya yang jernih membuat banyak wisatawan yang datang untuk berenang di pantai ini. Pasirnya yang berwarna putih kecoklatan sering dijadikan anak-anak sebagai bahan untuk membangun istana pasir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: