Rekomendasi Wisata Jogja yang Cocok untuk Study Tour Sekolah

Rekomendasi Wisata Jogja yang Cocok untuk Study Tour Sekolah

salahs satu wisata jogja yang cocok untuk study tour sekolah--instagram @jogjastudent

Tidak jauh dari tempat ini terdapat Museum Gunung Merapi. Di sana Anda bisa mendapatkan gambaran betapa dahsyatnya letusan Gunung Merapi beberapa tahun lalu dan akibat yang terjadi di desa-desa sekitarnya.

Jam buka: (hari kerja) 09.00-17.00 WIB, (akhir pekan) 08.00-17.00 WIB

Tiket masuk: (pada hari kerja) 20.000, 00 rupee, (pada akhir pekan) Rp 22.000

4. jogja Exotarium

Seperti pada agrowisata Bhumi Merapi, banyak juga hewan di Eksotarium Joji yang dapat dijadikan sebagai alat edukasi bagi anak-anak. Mereka dapat memberi makan hewan tersebut dengan makanan yang disediakan oleh pengelola.

Selain mengamati dan memberi makan berbagai hewan, tamasya keluarga seperti berperahu bebek, memanah, dan menunggang kuda juga diselenggarakan di sini.

Jam buka: 09.00-16.00 WIB

Tiket masuk: (pada hari kerja) 20.000, 00 rupee, (pada akhir pekan) Rp 25.000 

5. suraloka zoo

Jika Anda mencari tempat wisata di Joja untuk study tour sekolah Anda, kunjungan ke kebun binatang bisa menjadi pilihan yang menarik. Kebun Binatang Jogja memiliki banyak pilihan. Salah satunya adalah Kebun Binatang Slaloka yang dibuka pada akhir bulan ke-12 tahun lalu.

Selain berkomunikasi dengan hewan di kebun binatang, Kebun Binatang Slaloka memiliki atraksi menarik seperti flying fox, high ropes, pony ride, dan kuda pasir dalam artificial reality (AR).

Jam buka: 09.00-17.00 WIB

Biaya masuk: Rp 30.000

Nah, itulah beberapa rekomendasi objek wisata jogja yang bisa kamu kunjungi selama liburan akhir tahun ini saat study tour sekolah. Suasana Jogja yang hangat dan nyaman pasti akan membuat Anda betah dan selalu ingin kembali ke sana.(*)

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Yogyakarta yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Liburan Akhir Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: