Rekomendasi Wisata Jogja yang Cocok untuk Study Tour Sekolah

Rekomendasi Wisata Jogja yang Cocok untuk Study Tour Sekolah

salahs satu wisata jogja yang cocok untuk study tour sekolah--instagram @jogjastudent

INFORADAR.ID - Menjelang Tahun Baru, banyak karyawan DAN ANAK SEKOLAH yang mulai menyempatkan diri untuk pergi berlibur ke destinasi wisata pilihan mereka. Jika Anda merencanakan liburan ke wisata Joja ini, Anda harus mengunjungi tempat-tempat wisata seru di Joja.

Ketika Anda mendengar kata Joja, hanya Mario Boro dan Palantris yang bisa terlintas di benak Anda. Bahkan, ada juga puluhan destinasi wisata jogja menarik lainnya. Tertarik dengan lokasinya. Yuk simak artikel berikut ini.

Joja sangat terkenal dengan suasananya yang hangat dan nyaman. Keramahan penduduk setempat pasti tidak akan membuat pengunjung yang ingin kembali bosan. Berikut beberapa rekomendasi objek wisata jogya yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung ke sana.

1. Museum Benteng Vredeburg

Bagi yang menyukai wisata sejarah dan ingin mengenal sejarah Yogya, jangan lewatkan Museum Benteng Vredeburg. Itu tidak termasuk atraksi baru, tetapi tempat ini sangat mudah untuk dikunjungi karena terletak tepat di utara nol kilometer Jogja. Jika Anda mencari objek wisata di Jogja, dekat Mario Boro, kunjungan ke museum ini bisa menjadi pilihan yang menarik dan informatif.

Jam buka: (Selasa-Kamis) 07.30-16.00 WIB (Jumat - Sabtu-Libur) 07.30-16.30 WIB

Tiket masuk: (anak-anak) Rp 2.000 (Dewasa) Rp3.000 (Luar negeri) Rp 10.000

BACA JUGA:La Li Sa Farmers Village, Wisata Jogja Nuansa Eropa

2. kebun teh nglinggo

Selain hutan bakau, Kulonprogo juga memiliki kebun teh yang menawan. Tidak hanya indah untuk dilihat, tetapi juga rusak karena udara dingin. Bagi yang menyukai sejarah, di kebun teh ini Anda bisa menelusuri sejarah kediaman Pangeran Dipponegoro.

Jam buka: 24 jam

Biaya masuk: Rp 3.000

3. the world landmark merapi park

Seperti namanya, Taman Merapi yang terkenal di dunia menampilkan banyak atraksi miniatur dunia, termasuk Menara Eiffel, kincir angin raksasa Belanda, Big Ben, dan Patung Liberty. Bangunan miniatur tidak hanya berfungsi sebagai sarana belajar, tetapi juga bisa menjadi tempat yang menarik untuk berfoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: