Kenali 4 Spot Bersejarah di Bandung yang Wajib Dikunjungi: Iconic dan Sangat Aesthetic

Kenali 4 Spot Bersejarah di Bandung yang Wajib Dikunjungi: Iconic dan Sangat Aesthetic

Potret Gedung Sate, wisata bersejarah.-@teukutajmahal-

Jalan yang menjadi titik 0 kilometer kota Bandung ini dibangun pada masa Daendeller, bernama Groote Postweg atau Jalan Raya Pos. Kemudian, setelah Konferensi Asia-Afrika (AAC) diadakan pada tahun 1955-4-18-24, nama Jalan Asia-Afrika diperbaiki.

Jalan Asia-Afrika, pusat kota tua Bandung telah menempatkan Pemkot Bandung di tembok Jembatan Penyeberangan Pilar Beton (JPO). 

Ada museum, museum, dan museum tidak jauh dari monumen Asia-Afrika.A. W. Ada juga beberapa tempat paling populer untuk berfoto, seperti tembok tempat tulisan Brouwer "Lahir dari Karat Bumi sambil Tuhan tersenyum".

Keempat tempat bersejarah di Bandung itu tentunya memiliki makna dan sejarahnya tersendiri, sehingga itu menjadi saksi akan sejarah yang telah berlalu.

Dengan begitu, ketika berkunjung ke tempat bersejarah itu, Anda akan menikmati dan merasakan seberapa unik dan bersejarahnya Bandung bagi Anda.(*)

BACA JUGA:Rekomenasi Wisata Sukabumi yang Hits di Tahun 2023

wisata bandung, bandung, kota bandung, jalan braga, alun-alun bandung, gedung sate, jalan asia afrika, tempat bersejarah dibandung, rekomendasi wisata bandung, 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: