Beberapa Lokasi Wisata yang Harus Dikunjungi Ketika ke Malang

Beberapa Lokasi Wisata yang Harus Dikunjungi Ketika ke Malang

Seorang wanita berpose di salah satu mobil koleksi musium angkut-instagram @museumangkut-

Lokasi Batu Night Spectacular terletak di Jalan Hayam Wuruk No 1, Oro-Oro Ombo, Batu dengan tiket masuknya yang seharga Rp 40.000 untuk tiket regular dan Rp 100.000 untuk tiket terusannya.

3. Paralayang Batu

Nah bagi para pecinta adrenalin, anda tidak boleh melewatkan lokasi yang satu ini yakni Paralayang Batu. 

Paralayang Batu sendiri berlokasi di Jalan Gunung Banyak, Songgokerto, Kecamatan Batu, Jawa Timur.

Di wisata ini sendiri kamu bisa menikmati sensasi seperti sedang terbang bebas sambil menatap panorama alamnya yang cantik dan menganggumkan.

Dan pada saat malam hari ini pun keindahannya tidak pudar karena adanya kerlap-kerlip lampu kota yang memanjakan mata pada saat melihatnya.

4. Jawa Timur Park

Wisata Batu Malang selanjutnya pun ini adalah Jawa Timur Park yang merupakan tempat wisata incaran para turis yang bertandang ke kota Batu.

Di sana terdapat berbagai macam wahana permainannya yang lengkap dan hampir tidak pernah sepi untuk dikunjungi para wisatawan.

Contohnya saja ada berbagai macam wahana yang bisa dicoba seperti waterbom, sand garden, taman burung dan museum bagong.

Bahkan untuk pecinta tantangan adrenalin disana juga terdapat wahana yang dapat kalian niati seperti superman coaster, flying tornado, sky ride serta masih banyak lagi.

Untuk lokasinya sendiri terletak di Jalan Kartika No 2, Desa Sisir, Batu, Jawa Timur.

Itulah wisata Malang yang super seru dan tentunya dapat dikunjungi saat liburan. Apa kalian tertarik untuk berkunjung? (*) 

BACA JUGA:Menaklukkan Labirin Hingga Melihat Keindahan Air Terjun di Kawasan Wisata Coban Rondo Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: