Beberapa Lokasi Wisata yang Harus Dikunjungi Ketika ke Malang

Beberapa Lokasi Wisata yang Harus Dikunjungi Ketika ke Malang

Seorang wanita berpose di salah satu mobil koleksi musium angkut-instagram @museumangkut-

INFORADAR.ID - Malang, Jawa Timur memiliki banyak sekali destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan.

Kota yang diberi julukan kota batu itu memiliki banyak pilihan wisata yang menarik yang tentunya dapat menjadi pilihan bagi wisatawan.

Malang pun tentunya sangat cocok menjadi salah satu pilihan tempat berlibur saat libur panjang tiba untuk menghabiskan waktu bersama teman ataupun bersama keluarga.

Malang sendiri memiliki pilihan wisata yang cukup lengkap mulai dari wisata alam yang menakjubkan, hingga wahana-wahana permainan yang tentunya dapat dijadikan tempat untuk bersenang-senang. 

Brikut ini ada beberapa destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi ketika berwisata ke malang: 

1. Museum Angkut

Bagi kalian pecinta otomotif dan juga barang-barang antik, tentu musium angkut dapat menjadi salah satu pilihan untuk berlibur. 

Pasalnya di Museum Angkut sendiri banyak menyediakan berbagai macam koleksi kendaraannya yang klasik dan kuno.

Tak hanya itu, lokasi museum Angkut sendiri ditata sedemikian rapi sehingga tampak rapi, indah dan tentunya istagramebel sehingga cocok untuk dijadikan tempat untuk berswa foto. 

Tentunya ketika kalian berkunjung ke lokasi ini, akan terasa seperti sedang berada di sedang berada di Eropa. Untuk lokasi dari Museum Angkut ini sendiri terletak di Jalan Terusan Sultan Agung No 2, Kecamatan Batu, Malang.

2. Batu Night Spectacular

Bagi anda pecinta permainan, batu night spectacular bisa jadi pilihan. Disana ada banyak sekali wahana seru yang dapaat kalian nikmati seperti Merry Go Round, acara spectacular show yang dilengkapi dengan lampu – lampu dan juga adanya lokasi trick art gallery.

Tentunya, saat sedang berkunjung hendaklah jangan melewatkan area Lampion Garden yang menyediakan berbagai aneka wahana dengan lokasinya yang menyediakan berbagai macam foodcourt.

BACA JUGA:Ini Dia Destinasi Wisata yang Tidak Jauh Dari Stasiun Malang, Bisa Kok dengan Jalan Kaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: