Empat Objek Wisata Air di Malang yang Harus Dikunjungi Saat Liburan

Empat Objek Wisata Air di Malang yang Harus Dikunjungi Saat Liburan

Dua orang wisatawan tampak sedang menikmati sejuknya suasana di objek wisata air Sumber Sirah.-Instagram @wisata_sumbersira-

INFORADAR.ID - Empat objek wisata air di Malang ini patut kamu kunjungi jika kamu sedang berwisata ke daerah Malang, Jawa Timur.

Dikutip dari kanal YouTube Jejak Si Bon Bon, alasan keempat destinasti wisata air di Malang tersebut patut dikunjungi karena memiliki keindahan alam yang memanjakan mata dan tidak menguras kantong wisatawan.

Adapun keempat objek wisata air di Malang tersebut yakni Sumber Taman, Sumber Umbulan,Sumber Sirah, Sumber Maron.

Berikut kami sajikan informasi seputar ke empat wisata air yang sedang hits tersebut:

1. Sumber Taman

Objek wisata Sumber Taman Malang umumnya dikenal sebagai tempat pemandian yang asri. Dalam area tersebut tersapat pepohonan besar dan kolam yang luas. Objek wisata 

yang terletak di Jalan Sumber Taman, Dusun Krajan, Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang ini memiliki air yang jernih yang menjadi daya pikat wisatawan untuk berkunjung kokasi tersebut.

BACA JUGA:Ini Dia Destinasi Wisata yang Tidak Jauh Dari Stasiun Malang, Bisa Kok dengan Jalan Kaki

2. Sumber Umbulan

Objek wisata Sumber Umbulan terletak di Jalan Langlang No. 3, RT 11, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini buka mulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Dalam sumber mata air tersebut banyak ikan koi yang berenang-renang di airnya dan biasa digunakan warga lokal atau wisatawan untuk berenang. Suasananya sejuk dan terasa teduh. Pepohonan besar tumbuh subur hingga akarnya yang mengular masuk ke dalam air.

3. Sumber Sirah

Objek wisata air lainnya yakni Sumber Sirah. Objek wisata terletak di Jalan Sunan Kalijaga, RT 05 RW 02, Putu Utara, Putu Rejo, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang in cocok bagu anda yang senang bermain air.

Terlebih, lokasi tersebut menyediakan beberapa spot yang tidak terlalu dalam dan air yang jernih untuk ber swafoto dan snorkling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: