Barcelona, Ini 3 Pemain dengan Gaji Tertinggi

Barcelona, Ini 3 Pemain dengan Gaji Tertinggi

lewandowski--instagram/ blaugranaevent

INFORADAR.ID - Barcelona adalah salah satu klub terbaik di Spanyol dan Eropa. Beberapa pemain yang bermain di sana mendapatkan gaji yang cukup tinggi. 

Barcelona tidak sepenuhnya kebal terhadap krisis keuangan. Karena itu, Blaugrana tak bisa mengeluarkan uang terlalu banyak pada bursa transfer musim panas lalu. 

Meski begitu, Barcelona tetap mendatangkan pemain berkualitas untuk memperkuat skuadnya. Sejumlah pemain ternama telah mengunjungi Camp Nou  

Meski sedang mengalami krisis finansial, Barcelona juga merupakan klub yang sangat dermawan dan memberikan gaji tinggi kepada para pemainnya. Apakah ada orang di sana? 

BACA JUGA:5 Klub Sepak Bola Inggris Tertua yang Masih Aktif

Berikut  3 pemain dengan bayaran tertinggi di Barcelona. 

3. Ilkay Gundogan 

Ilkay Gundogan bergabung dengan Barcelona  musim panas ini. Gelandang asal Jerman itu direkrut secara gratis setelah  kontraknya dengan Manchester City berakhir. 

Gundogan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun atau hingga tahun 2025, dengan opsi satu tahun berikutnya. Ia tiba di Camp Nou setelah mencetak hattrick musim lalu. 

Pemain berusia 32 tahun ini merupakan tambahan yang bagus untuk lini tengah Barcelona. Di klub barunya, Gundogan mendapat gaji sebesar 360.000 euro atau setara sekitar Rp 6 miliar per pekan. 

2. Robert Lewandowski 

Robert Lewandowski merupakan striker utama Barcelona. Pemain asal Polandia itu menerima gaji sebesar 400.000 euro atau setara sekitar Rp 6,6 miliar per pekan. 

Lewandowski tiba di Barcelona pada bursa transfer musim panas 2022. Blaugrana menarik kembali pemain tersebut setelah dibeli dari Bayern Munich seharga 45 juta euro. 

Mantan pemain Borussia Dortmund ini cukup aktif selama berkarier di Camp Nou. Ia mencetak 39 gol dalam 56 penampilan di semua kompetisi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: