Berkunjung ke Sakura Park, Wisata Taman Rasa Jepang dengan Kilauan Keindahan, Super Duper Gratisss

Berkunjung ke Sakura Park, Wisata Taman Rasa Jepang dengan Kilauan Keindahan, Super Duper Gratisss

Potret wisata Sakura Park, cocok untuk dikunjungi bareng pasangan.-@ilhamyap-

Namun, jika berkunjung di siang hari, Anda hanya akan melihat hamparan taman yang biasa saja, tanpa pencahayaan apapun, tetapi masih memungkinkan untuk mengambil foto di area ini.

Untuk memasuki kawasan Sakura Park ini, Anda bisa masuk terlebih dahulu ke area Aeon Mall BSD City dan berjalan menuju rooftop tersedianya Sakura Park ini.

Sebelum memasuki area Sakura Park, terdapat gerbang unik bertuliskan Sakura Park yand tidak jauh dari situ, terdapat sebuah pendopo yang dilengkapi dengan tempat duduk dan area untuk berswafoto sebelum memasuki kawasan Sakura Park.

Selain iluminasi di halaman, ada ribuan pohon yang menyala, sebagian besar berwarna merah muda, mewakili pohon sakura yang menarik.

Dengan mengunjungi Sakura Park ini, setidaknya Anda bisa merasakan sedikitnya suasana jepang dengan hadirnya pohon sakura yang dibuat hampir menyerupai dengan aslinya.

Oleh karena itu, Anda bisa menikmati sepuasnya dan selama yang kamu inginkan di Sakura Park ini, bersama orang yang Anda sayangi untuk memandangi hamparan cahaya yang tersedia dan menghiasi sekeliling.(*)

BACA JUGA:Rekomenasi Wisata Sukabumi yang Hits di Tahun 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: