Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Bunga Sakura yang Indah Banget

Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Bunga Sakura yang Indah Banget

wisata jepang dengan keindahan bunga sakura--freepik @tawatchai07

3. Maruyama Park, Kyoto

Kyoto terkenal dengan banyak tempat untuk melihat bunga sakura, dan Taman Maruyama adalah salah satunya. Taman bunga ini tidak diragukan lagi merupakan tempat terbaik untuk mendapatkan pengalaman ikonik melihat warna-warni bunga sakura yang indah. Di jantung Taman Maruyama terdapat Gion Shidarezakura, pohon sakura setinggi 10 meter dengan cabang-cabangnya yang menjulang hampir ke tanah.

Sekitar 680 pohon sakura berwarna kuning, merah muda, hijau lembut dan merah menyala ditanam di taman bunga ini. Menariknya, Taman Maruyama juga menawarkan fasilitas untuk piknik. Oleh karena itu, Taman Bunga Maruyama di Kyoto selalu ramai dikunjungi wisatawan. Jika Anda ingin mengunjungi Taman Maruyama sekaligus berpiknik, datanglah lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk yang bagus.

Anda juga bisa berjalan-jalan di sepanjang jalur air Shirakawa di dekatnya sambil mengagumi bunga sakura malam yang menyala. Jangan lupa untuk mengabadikan momen berharga ini dalam bingkai foto yang indah. 

Nah, itulah beberapa Tempat wisata jepang bunga sakura terbaik untuk melihat bunga sakura di Jepang, tetapi jika Anda tertarik, mengapa tidak berkunjung pada bulan Maret ketika Jepang beralih ke musim semi, yaitu ketika semua pohon sakura bermekaran.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: