Wisata Kampung Jepang di Jatim, Cobain Pake Baju Kimono Ala Orang Jepang di Sini

Wisata Kampung Jepang di Jatim, Cobain Pake Baju Kimono Ala Orang Jepang di Sini

Wisata Kampung Jepang di Jatim-Instagram @malang_mbois-

INFORADAR.ID - Wisata Kampung Jepang bisa jadi pilihan destinasi libur akhir pekan yang dinanti-nanti untuk menghabiskan momen yang hangat bersama keluarga. 

Jika Anda menginginkan petualangan seru dan ingin merasakan sensasi di Wisata Kampung Jepang tanpa harus terbang jauh ke Negeri Sakura, maka Legend Star di Jawa Timur Park 3, Kota Batu, adalah destinasi yang tepat.

Salah satu spot yang paling diminati oleh pengunjung adalah wisata kampung Jepang di dalam kompleks ini. 

Dengan desain bangunan yang autentik, pohon sakura yang mempesona, Istana Kerajaan Jepang yang megah, Rumah Shogun yang klasik, dan karakter-karakter anime Jepang yang lucu, suasana di sini terasa seperti melangkah ke dalam negeri impian para pecinta budaya Jepang.

Saat mengabadikan momen di sini, hasil foto Anda akan terasa begitu nyata, seakan-akan Anda benar-benar berada di Negeri Sakura. 

Tidak hanya itu, koleksi cosplay karakter anime dan kartun yang dapat Anda temui di sepanjang perjalanan juga akan menyemarakkan suasana dan menambah keseruan dalam setiap foto.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun Selama 8 Hari di Jepang Cuma Habiskan Biaya Belasan Juta, Cek Artikelnya Berikut Ini

Kampung Jepang di Jatim Park 3 merupakan bagian yang tak terpisahkan dari spot The Legend Star. Disini, pengunjung dapat merasakan nuansa perkampungan tradisional Jepang yang begitu kental.

Arsitektur bangunan di Kampung Jepang Jatim Park 3 dihiasi dengan indahnya pohon sakura, istana Kerajaan Jepang yang megah, rumah shogun yang sarat sejarah, dan karakter-karakter anime Jepang yang membawa kehidupan. 

Semua ini diciptakan semirip mungkin dengan aslinya, sementara lanskap asri dan hijau Batu Malang memberikan sentuhan magis pada suasana Kampung Jepang Jatim Park 3.

Setiap akhir pekan, Kampung Jepang di Jatim Park 3 menggelar parade cosplay yang melibatkan tidak kurang dari 12 cosplayer. Dan jangan khawatir, rencananya jumlah cosplayer akan terus bertambah menjadi 20 karakter dalam setiap parade cosplay berikutnya.

Untuk lebih meresapi suasana Jepang, pengunjung juga bisa menyewa baju kimono dengan biaya sebesar Rp 50.000, yang bisa digunakan selama 20-30 menit. Inilah cara sempurna untuk menghadirkan sentuhan khas Jepang dalam momen liburan Anda.

Namun, tidak hanya Kampung Jepang di Jatim Park 3, The Legend Star juga menawarkan berbagai replika landmark dunia lainnya. Mulai dari Colosseum di Roma, Forbidden City di China, Taj Mahal di India, Signage kota Amsterdam di Amsterdam, White House Amerika Serikat, hingga Istana Kepresidenan Indonesia. Jadi, siapkan diri Anda untuk sebuah petualangan seru di Legend Star, di mana keajaiban dunia bersatu dalam satu tempat. (*)

BACA JUGA:Intip Wisata Ala Jepang Little Tokyo Yogyakarta, Lengkap Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: