Mau Coba Sensasi Makanan Jepang, Ke Tangcity Aja

Mau Coba Sensasi Makanan Jepang, Ke Tangcity Aja

suasana lokasi Umami Eats dengan nuansa Jepang-Instagram @tangerangtv-

INFORADAR.ID - Warga Kota Tangerang yang ingin liburan khas negeri sakura, kini tidak perlu jauh jauh ke Jepang.

Pasalnya di Kota Tangerang ada tempat makan bernuansa Jepang yakni Umami Eats yang hadir di kawasan Superblock Tangcity Mall.

Di Umami, pengunjung dapat menikmati berbagai aneka makanan khas Jepang. Antara lain Sushi tuna yang dibandrol mulai Rp 55 ribu per porsinya atau udon yang ditawarkan mulai Rp 45 ribuan per porsinya.

Bagi anda pecinta makanan bakaran, anda juga dapat menikmati menu teras japan yang ditawarkan dengan harga Rp 150 ribuan per porsi. Dimana menu tersebut berisi berbagai menu daging sapi yang siap disantap dengan cara dibakar terlebih dahulu.

Selain itu, bagi anda penggemar makanan tradisional juga tersedia menu bakso yang ditawarkan seharga Rp 35 ribu per porsinya.

Suasa negeri sakura di lokasi tersebut kian terasa. Terlebih bagian dalam area Umami Eat tersebut dilengkapi ornamen lapion dan pohon sakura khas Jepang.

Selain itu, lokasi tersebut juga dilengkapi dengan area ruang terbuka hijau Tivoly Garden. Alhasil liburan anda bersama pasangan akan berkesan.

Sekadar diketahui, Sushi merupakan makanan khas negara Jepang. Umumnya, Sushi berisi toping hidangan seafood baik dihidangkan dalam keadaan matang maupun mentah. 

Di Jepang, Sushi dihidangkan dengan mencampurnya dengan dengan irisan daging ikan tuna dan sudah menjadi makanan pokok bagi warga Jepang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: