Wisata Situ Gede Eco Space, Cocok Buat Ngabuburit Sambil Buka Puasa

Wisata Situ Gede Eco Space, Cocok Buat Ngabuburit Sambil Buka Puasa

Suasana Wisata Situ Cigede Tangerang-Pemerintah Kota Tangerang-

INFORADAR.ID - Bagi Kalian warga Tangerang dan sekitarnya, sekarang gak usah cari tempat jauh buat ngabuburit sambil menunggu buka puasa, atau yang mau berbuka puasa nanti. 

Spill nih, tempat yang bagus banget buat ngabuburit sambil berbuka puasa di Kota Tangerang, yakni Situ Gede Eco Space

Situ Gede Eco Space berlokasi sangat strategis dan berada di tengah-tengah Kota Tangerang dengan di himpit  pusat perbelanjaan yang besar, yakni kawasan TangCity dan Mall Metropolis

Namun dijamin tempat ini memiliki kesyahduan luar biasa, di mana Kalian bisa santai sambil melihat pemandangan air danau Situ Gede. Bahkan Kalian bisa lihat sunset nih dikala sore hari. 

Terlebih lagi, Situ Gede Eco Space dilengkapi dengan landmark yang sangat instagramable, di mana ini akan menjadi spot ikonik bagi pengunjung untuk bisa mengabadikan momen atau berswafoto bersama. 

Kalau dilihat, Situ Gede Eco Space dibangun dengan pendekatan yang modern, futuristik, dan ramah pengunjung.

Sebab di sana, banyak fasilitas publik yang disediakan. Mulai dari toilet yang memadai, musala yang nyaman, culinary point yang luas, sampai jalur khusus untuk para pengunjung disabilitas.

Selain lokasi yang strategis, akses parkir yang mudah, serta tanpa ada pungutan biaya apapun di jamin bisa membuat Kalian nyaman mengunjunginya, terlebih jelang berbuka puasa esok. 

Situ Gede Eco Space ini dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. 

Gimana, recommended banget kan. Buat Kalian yang ingin ngabuburit pada bulan puasa besok, pastinya tempat ini sangat cocok untuk Kalian coba yah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: