Tiga Curug Indah di Lebak, yang Jarang Diketahui Orang

Tiga Curug Indah di Lebak, yang Jarang Diketahui Orang

Curug Halimun-@deniwara_wiri-

3. Curug Karimuai

Salah satu curug yang tersembunyi lainnya adalah Curug Karimuai yang verada di Kampung Cikawah, Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak. Curug ini merupakan curug tersembunyi di Lebak yang lokasinya jarang diketahui banyak orang.

Untuk sampai ke Curug Karimuai membutuhkan waktu 2 jam perjalanan menuju kecamatan Sobang, dan 20 menit ke lokasi salah satu curug yang indah di Lebak ini.

Curug Karimuai memang belum dikelola baik oleh pemerintah desa dan Kabupaten Lebak, saat ini curug bisa dikunjungi oleh siapa saja, yang hendak melihat keindahannya.

Alamnya yang masih asri, menjadikannya sebagai destinasi curug yang indah dan potensi wisata di Lebak. Karena keunikannya curug yang dihiasi bebatuan besar dan alam yang hijau.

Itulah tiga curug atau air terjun di Kabupaten Lebak yang jarang diketahui dan dikunjungi wisatawan. Ketiganya merupakan potensi wisata yang indah dan menakjubkan. Dengan wilayah terluas di Banten, menjadikan Lebak menjadi salah satu daerah dengan banyak potensi wisata salah satunya wistaa air terjunnya di Banten. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: