Tiga Curug Indah di Lebak, yang Jarang Diketahui Orang

Tiga Curug Indah di Lebak, yang Jarang Diketahui Orang

Curug Halimun-@deniwara_wiri-

INFORADAR.ID - Wisata Curug atau air terjun merupakan salah satu destinasi yang indah dan menakjubkan.

Dengan keindahan alam yang menakjubkan tersebut, tak aneh jika wisata ini menjadi daya tarik bagi banyak orang dan wisatawan.

Lebak merupakan salah satu, daerah dengan surganya air terjun yang indah. Dengan luas wilayah di Kabupaten Lebak banyak sekali potensi curug tersembunyi di Lebak

Berikut tiga curug indah di Lebak yang jarang diketahui orang :

1. Curug Halimun

Dengan keindahan alam yang asri berada di pelosok desa, Curug Halimun memberikan keindahan alam yang menakjubkan. Dihiasi oleh sawah dan perkebunan milik werga, curug yang berada di Desa Sukajaya, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak, sangat menawan bagi wisatawan yang berkunjung kesana.

Spot menarik dari curug ini, yakni air terjun yang jernih dan terlihat sangat keren bisa dilihat dari jarak jauh. Berkunjung ke curug ini wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan alamnya.

Sebagai curug tersembunyi, keberadaan curug ini belum dikelola oleh pemerintah desa maupun kabupaten, saat ini untuk wisata berkunjung kesini secara gratis. Tetapi tetap untuk menjaga kebersihan dan lingkungan Curug Halimun.

BACA JUGA:Bak Seruling Tak Berkesudahan, Inilah Destinasi Wisata Curug di Lebak yang Tersembunyi

2. Curug Rame

Curug Rame merupakan destinasi wisata air terjun yang berada di perbatasan Desa Kadujajar dan Cihujan, Kecamatan Cijku, Kabupaten Lebak. Keindahan Curug Rame jarang diketahui oleh banyak, padahal lokasi Curug ini cukup dekat dari Kota Rangkasbitung bisa ditempuh 1,5 jam perjalanan.

Sebagai salah satu destinasi wisata Lebak yang indah dan menakjubkan. Wisata di Kecamatan Cijaku ini, merupakan Curug tersembunyi Kabupaten Lebak. Spot menarik dari Curug Rame yakni keindahan dan suasana alamnya yang masih asri dan sangat cocok untuk dikunjungi.

Lokasi Curug ini juga sangat strategis dan tidak sulit untuk dilalui.Untuk menuju ke Curug Rame tidak ada tiket masuk alias gratis dan murah meriah. Saat ini lokasi Curug, masih dalam proses pengelolaan pihak pemerintah desa dan Kecamatan Cijaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: